Kim Seon Ho Dikabarkan Mundur dari 2 Days 1 Night, Ravi Cs Kecewa

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 20 Oktober 2021 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 33 2489019 kim-seon-ho-dikabarkan-mundur-dari-2-days-1-night-ravi-cs-kecewa-I0C3xLcnSA.jpg Kim Seon Ho dikabarkan akan mundur dari 2 Days 1 Night setelah mengaku memaksa sang mantan kekasih aborsi. (Foto: tvN)

SEOUL - Kim Seon Ho dikabarkan akan mundur dari posisinya sebagai bintang tetap variety show populer KBS, 2 Days 1 Night. SPOTV melaporkan, tim produksi sudah menggelar rapat untuk mengeluarkan sang aktor, pada Rabu (20/10/2021) pagi. 

Namun, Kim Seon Ho juga dikabarkan telah mengungkapkan keinginannya untuk mundur dari program yang dibintanginya bersama Yeon Jung Hoon, Kim Jong Min, Moon Se Yoon, DinDin, dan Ravi tersebut. 

Kim Seon Ho dikabarkan akan mundur dari 2 Days 1 Night. (Foto: KBS)

Kabar mundurnya aktor Hometown Cha Cha Cha itu, menurut SPOTV, sudah diketahui lima member lainnya. Mereka dikabarkan begitu kecewa dengan skandal yang menerpa sang aktor. 

Sayang, hingga berita ini diturunkan, KBS dan tim produksi 2 Days and 1 Night belum mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Namun kabar itu muncul, setelah Kim Seon Ho merilis permintaan maaf terkait skandal tersebut.

Baca juga: Kim Seon Ho Akui Desak Mantan Pacar Lakukan Aborsi: Aku Menyesal

Skandal Kim Seon Ho bermula dari unggahan seorang warganet yang mengaku sebagai mantan kekasih ‘Aktor K’ di Nate Pann, pada 17 Oktober 2021. Dia mengaku, dihamili sang aktor dan dipaksa untuk menggugurkan kandungannya. 

Kim Seon Ho dikabarkan akan mundur dari 2 Days 1 Night. (Foto: tvN)

Ironisnya, setelah aborsi dilakukan, ‘Aktor K’ justru memutuskan hubungan mereka dan tak pernah menepati janjinya untuk menikah. Meski tak menyebut nama, namun Kim Seon Ho mengakui bahwa dirinya merupakan ‘Aktor K’ dan meminta maaf secara terbuka.”*

Baca juga: Kontrak Kim Seon Ho dan SALT Entertainment Berakhir Bulan Lalu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini