Biodata dan Agama Hana Hanifah, Artis yang Pernah Terlibat Prostitusi Online

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 20 Oktober 2021 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 33 2489012 biodata-dan-agama-hana-hanifah-artis-yang-pernah-terlibat-prostitusi-online-m9TDk3tN51.jpg Biodata dan agama Hana Hanifah. (Foto: Instagram)

BIODATA dan agama Hana Hanifah membuat penasaran, apalagi setelah dia terlibat kasus prostitusi online beberapa waktu lalu. Yuk simak ulasannya!

Hana Hanifah merupakan seorang artis dan model Tanah Air. Ia lahir di Bogor, Jawa Barat pada 30 April 1995 dan memeluk agama Islam.

Hana mulai terjun ke dunia hiburan dengan memerankan tokoh Nyai Sanca di sinetron kolosal Jaka Tingkir. Tetapi wajah Hana lebih sering muncul sebagai aktris FTV.

Selain jadi artis FTV dan sinetron, Hana juga berbakat sebagai pembawa acara. 

Biodata dan agama Hana Hanifah

Baca Juga: Hana Hanifah Menggoda Pakai Bra Hitam saat Nge-gym, Netizen: Montok Banget

Nama Hana makin dikenal setelah dia terlibat dugaan prostitusi. Peristiwa artis berinisial HH ditangkap Polrestabes Medan di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 12 Juli 2020 menjadi perbincangan hangat.

Namun, Hana dipastikan tak terlibat jaringan prostitusi online setelah diminta keterangan oleh polisi. Sehingga, dia hanya berstatus sebagai saksi dan diperkenankan pulang ke Jakarta pada 14 Juli 2020.

Setelah dilibatkan dalam dugaan prostitusi, Hana makin laris manis dan aktif muncul di media sosial. Dia bahkan diundang ke podcast YouTube Deddy Corbuzier pada 5 Agustus 2020.

Hana juga sukses membangun channel YouTube-nya yang kini sudah memiliki lebih dari 26.000 subscribers. Sejumlah artis seperti Kriss Hatta dan Deddy Corbuzier pernah berkolaborasi dengannya.

Selain dunia hiburan, Hana Hanifah juga menekuni bisnis untuk mencari penghasilan. Ia memiliki bisnis kuliner yakni bandeng dan liquid vape yang tertera di bio akun Instagramnya, @hanaaaast.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini