Kontrak Kim Seon Ho dan SALT Entertainment Berakhir Bulan Lalu

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 33 2488828 kontrak-kim-seon-ho-dan-salt-entertainment-berakhir-bulan-lalu-LQ5sZz1LtB.jpg Kontrak Kim Seon Ho dengan SALT Entertainment berakhir bulan lalu. (Foto: ELLE)

SEOUL - Kontrak Kim Seon Ho dengan SALT Entertainment dikabarkan telah berakhir pada awal September silam. Namun beberapa pasal dalam kontraknya diperpanjang hingga produksi Hometown Cha Cha Cha selesai. 

Seorang sumber anonim mengatakan, Kim Seon Ho dan SALT Entertainment membahas perpanjangan kontrak sejak musim panas lalu. Namun sudah tersebar kabar bahwa aktor Welcome to Waikiki 2 itu tidak akan memperpanjang kontraknya. 

Kontrak Kim Seon Ho dan SALT Entertainment berakhir September 2021. (Foto: Marie Claire)

“Bahkan beberapa agensi sudah menghubungi Kim Seon Ho untuk bergabung dengan mereka. Namun karena dia masih terlibat dalam Hometown Cha Cha Cha maka pembahasan perpanjangan kontrak diundur,” ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Sports Donga, Selasa (19/10/2021). 

Kim Seon Ho meneken kontrak kerja bersama SALT Entertainment pada September 2018. Kontrak itu, menurut Koreaboo, berlaku selama 3 tahun. Selama itu, sang aktor aktif membintangi beberapa drama, variety show, dan iklan. 

Namun terkait pernyataan sumber anonim itu, agensi tersebut belum memberikan pernyataan resmi mereka. Isu tak sedap yang menyelubungi Kim Seon Ho terjadi sehari setelah Hometown Cha Cha Cha menyelesaikan masa tayangnya. 

Baca juga: Shin Min Ah Undur Wawancara setelah Kim Seon Ho Tersandung Isu Tak Sedap

Perempuan A mengunggah sebuah tulisan yang membongkar perilaku buruk ‘Aktor K’. Dia menyebut, sang aktor memiliki sifat yang sangat bertolak belakang dengan imej polos yang ditampilkannya di layar kaca selama ini. 

A mengaku dihamili dan dijanjikan akan dinikahi jika dia mau menggugurkan kandungannya. Namun setelah A melakukan aborsi, Aktor K memutuskan hubungan mereka dan meninggalkannya. Dari sinilah, nama Kim Seon Ho mulai terseret. 

Kontrak Kim Seon Ho dan SALT Entertainment berakhir September 2021. (Foto: Marie Claire)

SALT Entertainment baru menjawab isu tersebut, sekitar 2 hari setelah unggahan A viral. Agensi itu mengaku, masih menyelidiki kebenaran unggahan perempuan itu dan akan segera merilis hasil temuan mereka secepatnya. 

Di saat bersamaan, beberapa pengiklan dikabarkan bergerak cepat memutus kontrak dengan sang aktor. Domino’s Pizza misalnya, menarik semua iklan mereka yang dibintangi Kim Seon Ho, termasuk di YouTube maupun media sosial.*

Baca juga: Yoon Jong Hoon dan Kim Young Dae Reuni dalam Shooting Star

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini