Stefan William Beberkan Alasan Cerai dari Celine Evangelista

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 23:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 33 2488852 stefan-william-beberkan-alasan-cerai-dari-celine-evangelista-30Iqw5WBCC.jpg Stefan William ungkap alasan bercerai dari Celine Evangelista. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

JAKARTA - Stefan William buka suara terkait pernikahannya yang telah diputus cerai Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 18 Oktober 2021. Dia mengaku, sudah pisah rumah dengan Celine Evangelista, sejak awal tahun 2021. 

“Alasan berakhirnya pernikahan kami biarlah menjadi hak wilayah pribadi kami. Apapun yang terjadi, biarlah menjadi cerita kami untuk menjadi pelajaran ke depan,” ujar bapak dua anak itu lewat Insta Story, Selasa (19/10/2021). 

Stefan William dan Celine Evangelista. (Foto: Instagram/@stefanwilliam)

Meski enggan bicara banyak terkait alasan perceraian, namun Stefan William mengaku, sudah berusaha keras untuk mempertahankan pernikahan mereka, dari konseling ke psikolog hingga mediasi. “Tapi pada akhirnya, kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021," katanya. 

Stefan William dan Celine Evangelista kemudian mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri (PN)  Jakarta Selatan, pada 15 Juli 2021. Perceraian mereka akhirnya diresmikan pengadilan, pada 18 Oktober silam. 

Kini setelah bercerai, Stefan William mengaku, prioritas dirinya dan Celine Evangelista saling mendukung untuk mengurus dan membesarkan anak-anak mereka.*

Baca juga: 

Celine Evangelista dan Stefan William Resmi Bercerai 18 Oktober

Kontrak Kim Seon Ho dan SALT Entertainment Berakhir Bulan Lalu

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini