Krisjiana Tak Ingin Tahu Jenis Kelamin Bayi di Rahim Siti Badriah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 33 2488450 krisjiana-tak-ingin-tahu-jenis-kelamin-bayi-di-rahim-siti-badriah-ZV5rkEnMTc.jpg Siti Badriah dan Krisjiana. (Foto: Instagram)

KRISJIANA Baharudin sangat bahagia akhirnya akan diberi calon anak yang kini ada di rahim Siti Badriah setelah menunggu 2 tahun. Dia tak ingin tahu cepat-cepat soal jenis kelamin calon bayinya dan pasrah sama Allah.

"Enggak ada sih (keinginan punya anak perempuan atau laki-laki). Dua tahun nunggu punya anak bukan waktu yang sebentar," kata Krisjiana di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Siti Badriah Hamil Malah Tolak Dicium Suami, Krisjiana: Katanya Gue Bau Ketek

"Apapun yang dikasih Allah, kita syukurin. Dikasih anak udah alhamdulillah banget, yang penting sehat dan lahir sempurna," lanjutnya.

Kini, kandungan Siti hampir berusia 5 bulan. Pasangan ini kompak meminta jenis kelamin sang calon anak dirahasiakan dulu saat menjalani USG untuk kemudian menjadi kejutan di acara gender reveal.

"USG sih udah, cuma kita yang bilang 'entar dulu dok, jangan kasih tahu dulu'. Kita penginnya nanti aja pas baby gender, biar surprise," ujar Krisjiana.

Tak hanya jenis kelamin, Krisjiana dan Siti juga belum menyiapkan nama untuk bayi laki-laki atau perempuan. Mereka mengikuti kata orangtua terdahulu yang melarang menyiapkan nama termasuk perlengkapan bayi terlalu cepat.

"Enggak, belum (siapkan nama). Aku enggak izinin karena kan kata orangtua dulu, pamali nyiapin baju dan peralatan duluan aku tahan aja," ungkap Krisjiana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini