Biodata dan Agama Lola Zieta, Cosplayer Seksi yang Mengaku Panseksual

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 33 2488073 biodata-dan-agama-lola-zieta-cosplayer-seksi-yang-mengaku-panseksual-0ONG4Xr7Nd.jpg Biodata dan Agama Lola Zieta (Foto: Instagram)

JAKARTA- Biodata dan agama Lola Zieta banyak dicari para penyuka tren anime Jepang, lantaran kecantikan serta keseksiannya.. Ia merupakan seorang cosplayer ternama di Indonesia yang kini berusia 26 tahun. 

Lola Zieta diketahui pertama kali terjun ke dunia cosplay pada 2013 silam. Selama kurang lebih 8 tahun dikenal sebagai cosplayer Indonesia, sudah cukup banyak event nasional maupun internasional yang sempat diikuti oleh Lola. Sebut saja Comic Con, Anime Festival Asia, hingga Ennichisai.

Lola Zieta

Biodata dan Agama Lola Zieta (Foto: Instagram)

BACA JUGA:

Ruben Onsu Buka-bukaan Urusan Ranjang: Bisa 3-4 Kali Seminggu

Imbas Marahi Kakek Suhud Subscriber Baim Wong Turun, Reaksinya Tak Terduga

Perempuan asal Blitar ini diketahui merupakan seorang penganut agama Kristen. Ia juga sempat menjadi perwakilan Indonesia di ajang Tokyo Game Show pada 2016 silam, sebagai seorang cosplayer. Kala itu ia melakukan cosplay dengan karakter Mai dalam King Of Fighters.

Sulung dari tiga bersaudara tersebut juga merupakan lulusan dari Institut Seni Indonesia, Yogyakarta jurusan Desain Komunikasi Visual. Selain hobi mengikuti serangkaian kegiatan cosplay, Lola juga memiliki hobi bermain game dan menggambar. Hal itulah yang pada akhirnya mendorongnya untuk mengambil jurusan DKV.

Lola juga rutin mengikuti berbagai kegiatan lain salah satunya ialah modeling dan bela diri. Ia bahkan diketahui cukup mahir menekuni teknik bela diri asal Filipina.

Lahir pada 17 Maret 1995, Lola Zieta sempat mengatakan jika dirinya memiliki orientasi seks yang tidak biasa. Ia menyebut bahwa dirinya merupakan seorang panseksual, alias memiliki ketertarikan pada seseorang tanpa melihat jenis kelamin.

"I'm panseksual, aku punya pilihan pribadiku. Buat aku gender itu enggak terlalu (penting). Kalau kebetulan aku lagi suka trans, ya sudahlah. Aku bisa menyesuaikan dengan apapun itu," ungkap Lola dalam channel Youtube milik Deddy Corbuzier.

Sementara itu, secara blak-blakan Lola juga menyebut jika dirinya pernah melakukan hubungan seksual dengan perempuan. Bahkan saat ditanya ketertarikan Lola antara Deddy Corbuzier atau asistennya yang bernama Tia, perempuan itu lebih memilih Tia.

"Ruangan dimatiin, cuma ada tiga orang, elu, gue, dan Tia. Mana yang akan dipilih? Kata lu kan gender bukan masalah," tanya Deddy pada Lola.

"Aku pikir..," kata Lola sambil menunjuk ke arah Tia, yang membuat Deddy ricuh.

"Kalau gue pilih lo, itu akan sangat awkward. Dia (Tia) itu cute," lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini