Ruben Onsu Buka-bukaan Urusan Ranjang: Bisa 3-4 Kali Seminggu

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 33 2488062 ruben-onsu-buka-bukaan-urusan-ranjang-bisa-3-4-kali-seminggu-b4dazIQKsE.jpg Ruben Onsu membahas kehidupan ranjangnya dengan Sarwendah Tan. (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

JAKARTA - Presenter Ruben Onsu bicara blakblakan soal urusan ranjang dengan Sarwendah Tan. Dia mengaku, tak pernah mimpi basah karena rutin melakukan hubungan badan dengan sang istri. 

Ngapain mimpi basah? Gue bisa 3-4 kali melakukan hubungan badan dalam seminggu. Kan punya istri,” ujar ayah tiga anak itu saat menjadi bintang tamu '5 Menit Aja' channel YouTube Boy William, Senin (18/10/2021). 

Ruben Onsu blakblakan soal urusan ranjang dengan Sarwendah. (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

Ruben Onsu memang terbilang jarang berbicara tentang kehidupan pernikahannya di depan kamera. Kepada awak media, pada 22 Oktober 2020, dia mengatakan, hubungannya dengan Sarwendah sama dengan pernikahan pada umumnya, 

“Sama saja sih kayak pasangan yang lain. Pernikahan kami juga ada bumbunya,” ujar presenter 38 tahun tersebut. 

Kakak kandung Jordi Onsu tersebut mengaku, dia dan sang istri berusaha untuk tidak membawa permasalahan rumah tangga mereka ke ranah publik. Selama menikah, dia dan Sarwendah berusaha untuk menyelesaikan sendiri permasalahan mereka. 

Baca juga: Ruben Onsu Menang ITA 2021: Terima Kasih Ivan Gunawan

Kala itu, Ruben Onsu mengatakan, “Bicarakan baik-baik dengan pasangan dan selesaikan secara internal kalau ada masalah. Yang tidak baik dari pasangan, sebaiknya disimpan dan jangan biarkan publik tahu.”

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan. (Foto: Instagram/@ruben_onsu)  

Ruben Onsu menikah dengan Sarwendah Tan, pada 23 Oktober 2013. Dari pernikahan tersebut, mereka kini telah dikaruniai tiga anak: Betrand Peto, Thalia Putri, dan Thania Putri.*

Baca juga: Nikita Mirzani Pamer Celana Dalam saat Joget TikTok, Netizen: Aww, Kaget

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini