Kourtney Kardashian Resmi Dilamar Penggebuk Drum BLINK 182

Dewi Aspara, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 33 2487961 kourtney-kardashian-resmi-dilamar-penggebuk-drum-blink-182-j09bo2VWVh.jpg Kourtney Kardashian resmi dilamar Travis Barker, pada 17 Oktober 2021. (Foto: Instagram/@kourtneykardash)

LOS ANGELES - Musisi Travis Barker resmi melamar sang kekasih, Kourtney Kardashian. Kabar bahagia itu diumumkan influencer 42 tahun tersebut lewat akun Instagram pribadinya, pada 18 Oktober 2021. 

Dalam unggahannya, Kourtney dan Travis terlihat berpelukan di pinggir pantai dikelilingi mawar merah dan lilin putih. Bersama foto itu, ibu tiga anak itu menuliskan, “Selamanya.” 

Travis Barker lamar Kourtney Kardashian. (Foto: Instagram/@kourtneykardash)

Penggebuk drum Blink 182 itu melamar Kourtney di Rosewood Miramar Beach Hotel di Santa Barbara, California, Amerika Serikat, pada 17 Oktober 2021. Meski sudah berteman selama 2 dekade, namun keduanya baru memutuskan berpacaran awal 2021. 

Sejak itu, Page Six melaporkan, Travis dan Kourtney kerap terlihat bersama dalam berbagai acara. Belum lama ini, keduanya bahkan terlihat bermesraan di belakang panggung Saturday Night Live, saat menemani Kim Kardashian menjadi host acara itu.

Baca juga: Dari Sahabat, Kourtney Kardashian Pacari Drummer Blink-182

Jika kedua lanjut ke jenjang pernikahan, maka ini akan menjadi pengalaman pertama bagi Kourtney Kardashian. Dia diketahui berpacaran dan hidup bersama Scott Disick dan selama bertahun-tahun, hingga memiliki tiga orang anak. 

Kourtney Kardashian dilamar Travis Barker. (Foto: Instagram/@kourtneykardash)

Sementara, Travis Barker sebelumnya pernah menikah dengan Melissa Kennedy pada 2001. Namun mereka memutuskan bercerai setahun kemudian. Kemudian sepanjang 2004-2008, sang musisi berpacaran Shanna Moakler dan dikaruniai dua anak.*

Baca juga: Nikita Mirzani Pamer Celana Dalam saat Joget TikTok, Netizen: Aww, Kaget

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini