Dari Sahabat, Kourtney Kardashian Pacari Drummer Blink-182

Astrid Melanonia, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 33 2351218 dari-sahabat-kourtney-kardashian-pacari-drummer-blink-182-6ncfmE80Kh.jpg Kourtney Kardashian dan Travis Barker dikabarkan berpacaran. (Foto: Instagram/@kourtneykardash/@travisbarker)

CALIFORNIA - Persahabatan yang lama terjalin antara Kourtney Kardashian dan Travis Barker berujung pada hubungan asmara. Page Six melaporkan, keduanya berpacaran belum lama ini. 

Kedekatan Kardashian dan Barker mulai terendus ketika mereka mengunggah foto yang sama di Instagram. Foto itu memperlihatkan kolam renang di halaman belakang kediaman Kris Jenner di Palms Springs, California, Amerika Serikat.

 Kourtney Kardashian. (Foto: Instagram/@kourtneykardash)

"Mereka berpacaran sebulan atau 2 bulan terakhir. Persahabatan di antara mereka akhirnya berubah menjadi asmara. Travis menyukai Kourtney," ujar seorang sumber seperti dikutip dari PEOPLE, Selasa (26/1/2021). 

Kardashian dan Barker sudah mengenal satu sama lain selama bertahun-tahun. Ditambah lagi, mereka menghuni kawasan yang sama di Calabasas, California. 

Tak heran jika kemudian drummer BLINK-182 itu beberapa kali tampil dalam Keeping Up with the Kardashians dan kerap tertangkap kamera paparazzi tengah bersama. Inilah yang membuat kedua sahabat itu kerap diisukan pacaran.

Baca juga: Diejek Pengangguran, Kourtney Kardashian Sentil Balik Netizen 

Namun pada Maret 2019, Barker sempat menyanggah isu tersebut. "Kourtney itu sahabatku. Hanya sahabat. Maksudku, aku sangat mencintai dia dan keluarganya. Tapi ya kami hanya berteman," katanya kepada E! News

Travis Barker. (Foto: Instagram/@travisbarker)

Travis Barker pernah menikah dengan Shanna Moakler, pada 2004-2008. Dari pernikahan itu, dia memiliki dua anak: Alabama (15) dan London (17). 

Sementara Kourtney Kardashian pernah hidup bersama Scott Disick dan memiliki tiga anak dari hubungan tersebut: Mason (11), Penelope (8), dan Reign (6). Mereka berpacaran selama 9 tahun hingga akhirnya putus pada Juli 2015.*

Baca juga: Agnez Mo Diisukan Dekat dengan Ariel NOAH, Melly Goeslaw Beri Kode Keras

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini