Mengejutkan, Teuku Ryan Mau Nikahi Ria Ricis Cuma Buat Pansos!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 33 2487955 mengejutkan-teuku-ryan-mau-nikahi-ria-ricis-cuma-buat-pansos-KJNfRFQ7sw.jpg Ria Ricis. (Foto: Instagram)

TEUKU Ryan mengaku mau menikahi Ria Ricis cuma buat pansos. Ungkapan mengejutkan ini ia utarakan di hadapan Uya Kuya dan Ria Ricis saat dihipnotis.

Ria Ricis dan Teuku Ryan baru-baru ini menjadi bintang tamu dari sebuah acara yang dipandu oleh Uya Kuya. Dalam kesempatan itu, Ryan terlihat menerima tantangan untuk dihipnotis dan mengungkapkan perasaannya usai menjalani lamaran dengan adik kandung Oki Setiana Dewi tersebut.

Saat Ryan dihipnotis, Ricis sempat meminta Uya Kuya untuk menanyakan perihal kedatangan mantan kekasihnya ke acara lamaran beberapa waktu lalu. Mengetahui bahwa mantan pacar Ryan sempat datang dan memberi kado, Ricis pun penasaran ingin mengetahui seperti apa hubungan tunangannya dengan sang mantan.

Sebelum menanyakan hal itu, suami dari Astrid Kuya ini sempat menanyakan bagaimana perasaan Ryan pada Ricis. Namun, jawaban yang keluar dari mulut pria asal Aceh itu, rupanya tidak seperti yang diharapkan oleh Ricis.


Baca Juga: Teuku Ryan Ulang Tahun, Ria Ricis: Sabar Terus Hadapi Aku, Calon Suami

"Awalnya sih sayang, tapi sekarang udah nggak. Aku cuma untuk pansos," ucap Ryan.

"Astagfirullahaladzim, nih aku nggak percaya," jawab Ricis.

Dalam video tersebut, terlihat benar di wajah perempuan 26 tahun itu jika dirinya sangat kecewa usai mendengar jawaban dari Ryan. Ia bahkan sempat meminta agar Uya menghentikan hipnotis tersebut lantaran tak sanggup mendengar jawaban dari sang tunangan. Namun, Uya mengatakan jika Ricis harus mengetahui hal tersebut, sebelum memutuskan untuk menikah.

Bapak dua anak itupun kembali bertanya pada Ryan, terkait apa yang membuat dirinya menaruh hati dan rasa sayang pada sosok bungsu tiga bersaudara itu. Akan tetapi, Ryan mengatakan jika dirinya sama sekali tidak memiliki rasa sayang pada tunangannya, bahkan mengaku ingin membatalkan pernikahan.

"Enggak ada (yang bikin sayang). Pengen kenal aja. terus kalau udah (terkenal) yaudah," kata Teuku Ryan.

"Terus kok mau nikah, gimana ceritanya?," tanya Uya.

"Ya aku juga bingung, cuma cinta sesaat doang. Sekarang ya sudah. Waktu itu dia bilang kalau kamu serius datang aja ke rumah, ya sudah aku langsung datang," jelas Ryan.

Ricis semakin dibuat kaget saat mendengar kenyataan jika Ryan akan membatalkan pernikahannya minggu depan. Ia bahkan terlihat kaget, lalu menutupi wajahnya dengan kedua telapak tangan, menunduk, dan menangis.

"Sekarang udah sebentar lagi mau nikah, apa yang mau kamu lakukan nih," tanya Uya Kuya.

"Aku juga mau batalin cuman kayak kasian Ria nya. Rencana Minggu depan mau aku batalin," ucap Ryan yang membuat Ricis menangis tak menyangka.

Ryan kembali membuat bintang film Mars Met Venus itu kembali menangis saat mengatakan jika dirinya masih mencintai mantan kekasihnya. Pria tersebut bahkan mengaku akan kembali kepelukan mantannya dan menikah bulan depan.

Hal itu sontak membuat Ricis menangis dan melepas cincin tunangannya. Ia bahkan terlihat membuka tangan Ryan dan mengembalikan cincin tunangan mereka.

Akan tetapi, segala yang dikatakan Ryan adalah kebohongan semata. Pasalnya, Ryan dan Uya sengaja bekerja sama untuk mengerjai Ricis

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini