Jauhi Media Sosial, Cara Selena Gomez Jaga Kesehatan Mental

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 07:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 33 2487811 jauhi-media-sosial-cara-selena-gomez-jaga-kesehatan-mental-kmWA6uWo2F.jpg Selena Gomez merasa lebih sehat tanpa media sosial. (Foto: ELLE)

LOS ANGELES - Selena Gomez sempat vakum dari media sosial selama 4 bulan pada 2019. Kala itu, pelantun Love You Like a Love Song tersebut merasa medsos merusak mentalnya dan ingin menghapus akunnya. 

Namun timnya berhasil meyakinkan Selena untuk tidak menutup akun dengan 268 juta followers tersebut. Sebagai jalan keluar, dia memutuskan pengelolaan akun tersebut diambil alih oleh asistennya.

 Selena Gomez merasa lebih sehat tanpa media sosial. (Foto: ELLE)

Aktivitas di media sosial, menurut Selena, dilakukannya dengan mengirimkan foto dan keterangan melalui pesan teks kepada sang asisten. Dengan cara itu, dia tak perlu harus berinteraksi dan membaca komentar warganet di akunnya. 

“Cara ini, bisa kubilang, menjadi alasan kenapa aku merasa tetap sehat (secara mental) seperti dulu, sebelum menggunakan Instagram,” ujarnya kepada WWD seperti dikutip dari Aceshowbiz, pada Senin (18/10/2021). 

Keputusan itu diambil Selena Gomez setelah merasa kehidupan pribadinya menjadi santapan publik karena Instagram. “Jujur, aku merasa seperti terlalu banyak informasi tentang kehidupan pribadiku tersebar di media sosial hingga semua tidak terkendali.”* 

Baca juga: 

Selena Gomez dan Chris Evans Resmi Pacaran?

Nikita Mirzani Pamer Celana Dalam saat Joget TikTok, Netizen: Aww, Kaget

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini