Tukul Arwana Dapat Kejutan Ultah Mengharukan di Hari Kepulangannya dari RS

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 17 Oktober 2021 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 17 33 2487656 tukul-arwana-dapat-kejutan-ultah-mengharukan-di-hari-kepulangannya-dari-rs-jfutbjgBMT.jpg Tukul Arwana dan anaknya. (Foto: Instagram)

TUKUL Arwana sudah pulang dari RS PON pada Sabru 16 Oktober 2021. Rupanya hari itu juga bertepatan dengan ulang tahun sang komedian.

Tukul pun disambut pihak keluarga dengan kue ulang tahun. Ia juga diberi kejutan meriah hingga membuatnya terharu.

Sang manajer, Rizki Kimon mengatakan, momen bahagia kepulangan Tukul kian lengkap usai mengetahui hari ulang tahunnya. Kala itu, Tukul Arwana juga mendapat sambutan meriah dari keluarga tercinta.

Baca Juga: Akhirnya Tukul Arwana Pulang dari RS, Begini Kondisi Terakhir sang Pelawak

 

"Alhamdulillah, momen pulang ke rumah mas Tukul tangal 16 Oktober itu disambut luar biasa. Jadi kita sambut dengan meriah. Beliau terharu kita kasih kue dari anak-anaknya, Mas Ega dateng dari Surabaya sama istrinya, jadi kita kumpul semua menyambut beliau," kata Rizki Kimon di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (17/10/2021).

Diketahui, pada hari kepulangannya Tukul Arwana genap berusia 58 tahun. Bahkan, putra sulungnya, Ega Prayudi, rela bertolak ke Jakarta demi menyambut kepulangan sang ayah.

Ega juga diketahui memberikan kue ulang tahun sebagai bentuk perayaan hari lahir ayahanda.

Menariknya, pihak manajemen sempat tak menyadari kepulangan Tukul bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Hal itu baru terungkap usai Dokter yang merawatnya menginformasikan kepulangan Tukul melalui putrinya, Novita Eka Afriana.

Lantas, wanita yang akrab disapa Vita itu mengabarkan hari ulang tahun sang ayah kepada para kerabatnya.

"Jadi momennya pas dan itu kita nggak tahu (ultah), Dokternya juga nggak tahu, tiba-tiba Dokter ngasih tahu ke keluarga, ke Ka Vita untuk tanggal 16 boleh pulang jadi kita juga senang pas banget sama ultah mas Tukul," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini