Tak Peduli Hujatan Warganet, Kiwil: Yang Penting Trending

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Minggu 17 Oktober 2021 06:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 17 33 2487478 tak-peduli-hujatan-warganet-kiwil-yang-penting-trending-pIHlnRjnuM.jpg Kiwil tak peduli dengan hujatan publik di dunia maya setelah menganalogikan istri bagai mobil. (Foto: Instagram/@kiwilcomedy)

JAKARTA - Komedian Kiwil menanggapi hujatan publik, setelah wawancaranya dengan Fenny Rose viral di media sosial. Namanya bahkan sempat trending di Twitter, pada 15 Oktober 2021. 

Lewat Insta Story, Kiwil meminta warganet untuk tak menghujatnya karena dia akan melakukannya sendiri. "Heh Kiwil, emang kaca di rumah lo sudah pecah, sampai enggak sempat ngaca?" ujarnya dalam salah satu unggahannya. 

Kiwil tanggapi hujatan warganet setelah dia menganalogikan istrinya seperti mobil. (Foto: Instagram/@kiwilcomedy)

Bapak tujuh anak itu melanjutkan unggahannya dengan menyinggung kebiasaannya menikah hingga cap dari warganet yang mengatakan, dia berpoligami bukan berdasarkan ajaran agama, melainkan nafsu semata. 

Namun begitu, Kiwil tampaknya tak terlalu ambil pusing dengan hujatan warganet tersebut. Dia justru menikmati momen namanya menjadi trending topic di Twitter untuk pertama kali. "Ah, yang penting trending topic. Baru kali ini viral setelah sekian lama menunggu," ujarnya.

Baca juga: Rohimah Akui Kiwil Masih Sering Bermalam di Rumahnya, Khawatir Jadi Omongan

Kiwil menjadi sorotan publik, setelah menganalogikan dua istri sebelumnya seperti mobil. Dia mengatakan, seorang pria biasanya tidak cukup dengan satu mobil, karena dia memiliki ekspektasi dalam hidupnya.

Kiwil tanggapi hujatan warganet setelah dia menganalogikan istrinya seperti mobil. (Foto: Instagram/@kiwilcomedy)

Ketaatan seorang perempuan adalah sesuatu yang dicarinya dari dua istri terdahulu, namun tak ditaatkannya. “Taat saja. Gue enggak butuh lo mau ngapain, taat saja deh. Dengarkan kalau suami ngomong,” tutur Kiwil.*

Baca juga: Amanda Caesa Alami Pelecehan di Media Sosial, Parto Pasang Badan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini