Rohimah Akui Kiwil Masih Sering Bermalam di Rumahnya, Khawatir Jadi Omongan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 33 2484972 rohimah-akui-kiwil-masih-sering-bermalam-di-rumahnya-khawatir-jadi-omongan-syWYLSHgZY.jpg Kiwil (Foto: Instagram Kiwil)

JAKARTA - Rohimah angkat bicara perihal sang mantan suami, Kiwil, yang masih sering menginap di kediamannya. Hal ini belakangan dimasalahkan oleh istri sang komedian, Venti Figianti yang terbakar cemburu.

Rohimah juga sebenarnya bimbang dengan sikap Kiwil tersebut. Meski tujuannya untuk memberi perhatian ke anak, tetapi dia juga khawatir terhadap pandangan orang karena status mereka bukan lagi suami dan istri.

Baca Juga:

Venti Figianti Minta Cerai, Kiwil: Aku Tidak Selingkuh

Demi Menyambung Hidup, Mantan Istri Kiwil Berjualan Ketupat Sayur

Kiwil

"Saya pernah bilang, saya dilema. Anak-anak maunya Bang Kiwil pulang, perhatian penuh, tapi saya juga sudah cerai dari Bang Kiwil. Kalau Bang Kiwil ke rumah untuk anak-anak, saya sudah enggak terpengaruh," kata Rohimah, dikutip dari acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta, Selasa (12/10/2021).

"Kalau nginep, ada saya rasa khawatir dari tetangga juga takut ada omongan. Kalau saya ngomong, Bang Kiwil bilang, 'Saya kan enggak ngapa-ngapain.' Kalau saya debatin, Bang Kiwil jadi enggak ada perhatian ke anak-anak," lanjutnya.

Selain itu, Rohimah juga merasa sakit hatinya perlahan timbul lantaran Kiwil sering bermalam di rumahnya. Ia pun pernah meminta kakak Kiwil untuk menasihati sang komedian agar berhenti menginap di rumahnya.

"Saya bilang ke kakaknya, 'Tolong Uni kasih tahu Kiwil kalau datang, datang saja nggak usah nginep.' Kakak-kakaknya juga sudah bilang, 'Kamu kan statusnya bukan suami istri. Kalau kamu mau ajak pergi anak-anak, silakan. Nggak usahlah menginap di sana,'" kata Rohimah.

Sebelumnya, Venti Figianti menunjukkan kecemburuannya lewat Insta Storynya di akun @ventie._83real. Ia membagikan ulang video milik Eva Bellisima yang berisi video ketika mengunjungi rumah Rohimah.

Saat memasuki rumah Rohimah, Eva menunjukkan keberadaan Kiwil. Hal ini menjadi pertanyaan bagi Venti yang heran karena sang suami tak pulang berhari-hari.

"Sudah lah kalau memang ingin tinggal kembali di Parung, tidak usah pulang lagi ke Bandung. Semua ada batasannya, apakah nengok anak harus tinggal berhari hari di sana?" tulis Venti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini