Amanda Caesa Alami Pelecehan di Media Sosial, Parto Pasang Badan

Ravie Wardani, Jurnalis · Sabtu 16 Oktober 2021 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 16 33 2487388

JAKARTA- Kabar kurang mengenakan datang dari penyanyi Amanda Caesa. Dia diketahui mendapatkan pengalaman yang tak mengenakan di media sosial. 

Amanda Caesa disebutkan pernah mengalami pelecehan melalui akun sosial medianya. Menanggapi ha tersebut, sang ayah, Parto pun langsung pasang badan mengatasi masalah tersebut. Sang komedian bahkan sempat berencana mencari oknum tak bertanggungjawab itu hingga melacak identitas pribadinya.

Amanda Caesa

BACA JUGA:

Blakblakan, Valerie Thomas Pertama Kali Ciuman Umur 14 Tahun

Foto Hyun Bin Disandingkan dengan Ayah Son Ye Jin, Netizen Bilang Mirip

Namun, usai dirinya bertindak, salah satu netizen yang diduga oknum tak bertanggung jawab itu lantas mengucapkan permohonan maaf kepadanya.

Parto juga mendampingi sang putri dalam menghadapi masalah yang satu ini, dia juga kemudian meminta anaknya tidak menanggapi ucapan buruk para haters.

"'Jadi Cha hadapi haters sama follower dengan sikap', Akhirnya dia nggak pernah ambil hati, dia cuek aja. Beda sama Maminya," kata Parto di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (16/10/2021).

Usai mendapat wejangan sang ayah, penyanyi yang akrab disapa Caca ini lantas cuek dalam menanggapi ucapan buruk para netter. Rupanya, sang ibu juga turut memberi dukungan moril kepada Caca. Pasalnya, Dina Risty juga memegang akun instagram pribadi sang anak.

Tak heran, istri komedian Parto ini tahu betul isi pesan tak senonoh yang diucapkan netizen.

"Yang sering memberikan motivasi adalah ibunya. Karena banyak haters-haters yang tentunya, karena IG-nya Caca dipegang Mamanya jadi bisa tahu isi haters yang ada di DM. Dari yang sopan, jorok, kurang ajar segala macam," ucap Parto.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini