Blakblakan, Valerie Thomas Pertama Kali Ciuman Umur 14 Tahun

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 16 Oktober 2021 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 16 33 2487324 blakblakan-valerie-thomas-pertama-kali-ciuman-umur-14-tahun-oCaOxBdFZY.jpeg Valerie Thomas ngaku pertama kali ciuman umur 14 tahun (Foto: Instagram/ @valerieethomas)

JAKARTA- Valerie Thomas blakblakan mengaku ciuman untuk pertama kalinya di usia 14 tahun. Hal tersebut diungkapkan olehnya kala bermain truth or dare bersama Anya Geraldine di kanal BACOT TV.

Dalam kesempatan tersebut Anya Geraldine membuka kartu di depan dan mengajukan pertanyaan ke Valerie Thomas. "Kamu ciuman pertama kali kapan," kata Anya Geraldine seperti dikutip, Sabtu (16/10/2021).

Valerie Thomas

BACA JUGA:

- Sinopsis Ikatan Cinta 16 Oktober 2021: Rendi Ingin Nikahi Jessica, Mama Rosa Punya Musuh Masa Lalu?

- Tambah Momongan, Ammar Zoni dan Irish Bella Program Hamil

Mendengar pertanyaan tersebut, Valerie pun tanpa basa-basi dan menjawab jujur. Dia juga tidak takut menjawabnya meskipun ada sang ayah, Jeremy Thomas di balik layar.

"14 tahun, pas Halloween Party," katanya.

Anya pun kemudian ikut menceritakan pengalaman pertama kali ciuman. Mengejutkannya dia bahkan mengaku pernah ciuman saat duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK).

"Gue ciuman pertama kali TK, lagu main prince dan princess gitu. Aku putri salju ya terus gitu," katanya.

Video tersebut pun ramai dikomentari oleh warganet. Tidak sedikit yang senang dengan interaksi kedua pemain Pretty Little Liars Indonesia tersebut.

"Eh sumpah ini butuh dilamain durasinya. Valerie mindset-nya emang keren banget," tulis netizen.

"Ngakak pas Anya nyeplos gue ciuman pertama TK kok," kata yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini