Rumah Tangga Shandy Aulia Diisukan Retak, Ini Penyebabnya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 33 2481947 rumah-tangga-shandy-aulia-diisukan-retak-ini-penyebabnya-rhFwsqhkiM.jpg Rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo diisukan retak. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

JAKARTA - Aktris Shandy Aulia kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, bukan karena pertikaiannya dengan warganet soal pakaian minim atau pola asuh anak, melainkan rumah tangganya. 

Hal itu bermula ketika bintang Cinta Itu Buta tersebut memperbaiki penjelasan dalam bio Instagram pribadinya. Mengutip akun Instagram @dunianeti, bio sang artis sebelumnya bertuliskan ‘seorang artis, istri, dan ibu’. 

Rumah tangga Shandy Aulia diisukan retak. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

Namun kemudian, bio tersebut berubah di mana Shandy Aulia menghapus identitasnya sebagai istri dan hanya menuliskan ‘aktris dan ibu’ sebagai identitasnya. “Sudah bukan wife lagi?” ujar akun Instagram itu dalam unggahannya. 

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. Sebagian penasaran apakah benar rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo tengah bermasalah. Pasalnya, foto-foto sang suami juga telah lenyap dari akun Instagram aktri 34 tahun tersebut. 

Baca juga: Laura Aprilya Jerat Shandy Aulia dengan 2 Kasus Sekaligus

Akun Instagram @al**ni_ca**s mengatakan, “Barusan stalk IG dan foto-foto dese sama suaminya sudah dihapusin dong. Hanya tersisa satu atau dia gitu doang. Hiksss, walaupun bukan couple idola, tapi kok sedih ya." 

Rumah tangga Shandy Aulia diisukan retak. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

Sementara akun @m*ng.kit***n mengungkapkan, “Langsung dong ke Instagram yang bersangkutan. Dan benar, sudah tidak ada foto dan video bareng suaminya.” Akun @azalea1588 menambahkan, “Aku ganti bio juga ah seperti si SA. Tapi aku dan suami baik-baik saja. Emang pengin ganti saja.”*

Baca juga: Istri Pindah Agama, Jeremy Thomas Akui Ada Penolakan dari Mertua

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini