Rizky Billar Curhat Disakiti Mantan, Deddy Corbuzier: Aduh Lesti, Jangan Mau Dibohongi Cowok!

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 33 2486853 rizky-billar-curhat-disakiti-mantan-deddy-corbuzier-aduh-lesti-jangan-mau-dibohongi-cowok-a1JIWncSA4.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG Lesti Kejora)

JAKARTA - Deddy Corbuzier blakblakan mengaku tak percaya dengan sosok Rizky Billar usai menjadi suami Lesti Kejora. Ayah Azka Corbuzier itu menilai wajah Rizky Billar bak seorang playboy yang gemar gonta-ganti pasangan.

Sebelumnya, Deddy menganggap hubungan asmara pasangan LesLar hanya sebatas kebutuhan konten. Pasalnya, Deddy meragukan kesetiaan aktor kelahiran 12 Juli 1995 terhadap Lesti Kejora. Mantan pesulap profesional itu lantas menilai tampang Rizky Billar layaknya playboy yang gemar berganti pasangan.

Baca Juga:

Lahiran Awal 2022, Lesti Kejora Hamil Anak Laki-laki

Lesti Kejora Blakblakan Ungkap Usia Kehamilan, Sudah Masuk 6 Bulan

Lesti Kejora dan Rizky Billar

"Gue pikir awalnya kalian tuh gimikan, tampang dia lagi," tutur Deddy Corbuzier dikutip dari YouTubenya, Jum'at (15/10/2021).

Lesti lantas menyambar penilaian miring tersebut juga hadir di kalangan ibu-ibu. Lesti mengaku kerap mendapat pengakuan dari emak-emak yang meragukan kesetiaan suaminya sebelum keduanya resmi menikah. Lagi, hal tersebut lantaran Rizky Billar memiliki wajah yang jauh dari kesan setia.

"Makanya mungkin banyak emak-emak yang meragukan kakak karena tampangnya kakak," tambah Lesti Kejora.

Aktor 26 tahun itu lantas mengaku heran. Ia merasa bingung dengan wajah yang dimilikinya ini. Diketahui, Rizky Billar merupakan salah satu aktor muda pendatang baru yang memiliki paras wajah rupawan.

"Ada masalah apa sama tampang saya Om?" tanya Rizky Billar heran.

Mendengar pertanyaan tersebut, Lesti lantas membeberkan kelakuan sang suami. Rupanya, sebelum menikahi Lesti Kejora, Rizky Billar kerap curhat terkait pengalaman pahit hubungan asmaranya bersama sang mantan. Tak berselang lama, Deddy Corbuzier menanggapi cerita Lesti Kejora.

Mantan suami Kalina Ocktaranny itu lantas melarang Lesti Kejora untuk percaya dengan rayuan sang suami. Namun hal tersebut tak lebih dari sekedar gurauan ketiganya saat berbincang bersama. Tak jarang, ketiganya pun tertawa nyaris tanpa henti.

"Padahal dia sih cerita ke Dede ya katanya dia yang sering disakitin (mantan)," ujar Lesti.

"Anda tuh playboy banget bro, cowok semua gitu Lesti kayak nggak ngerti aja, aduh jangan mau dibohongi cowok!" tutup Deddy Corbuzier.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini