Akui Salah Tegur Kakek Suhud, Baim Wong: Gue Tak Tahu Adab

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 33 2486917 akui-salah-tegur-kakek-suhud-baim-wong-gue-tak-tahu-adab-w9zNaZIdQd.jpg Baim Wong akui kesalahan dan tak punya adab marahi kakek Suhud (Foto: Instagram/ @baimwong)

JAKARTA- Aktor Baim Wong mengakui kesalahannya telah menegur kakek Suhud. Dia sadar seharusnya tak melakukan sikap tidak sopan kepada orang yang lebih tua darinya. 

Hal tersebut diungkapkan oleh suami Paula Verhoeven itu kala membahas kasus yang tengah ramai tersebut bersama Deddy Corbuzier. "Ternyata memang ada kekurangan gue tidak mengetahui adab. Dia itu orang tua dan gue menghardik ya," kata Baim Wong kepada Deddy, seperti dikutip di YouTube Jumat (15/10/2021). 

"Ada juga ternyata dalilnya dan tidak boleh (menghardik orang tua). Kita harus merendahkan diri kita untuk sesuatu hal yang seperti itu dan gue salah," imbuhnya. 

Baim Wong

BACA JUGA:

Baim Wong Tegaskan Tak Mendengar Kakek Suhud Ucap Kata Jualan

Sule dan Nathalie Holscher Gelar Acara 7 Bulanan Tertutup di Rumah, Ini Alasannya

Baim Wong pun semakin menyadari kesalahannya usai bertemu langsung dengan sang kakek. Terlebih menurutnya kakek 70 tahun itu merupakan sosok yang baik, dia pun langsung meminta maaf dengan tulus. 

Dia juga mengungkapkan Kakek Suhud sempat meminta maaf kepadanya. Sang kakek mengaku tidak tahu dirinya dan Nikita Mirzani sempat berseteru. Diketahui, Nikita sempat membela pria yang berjualan buku itu usai dimarahi ayah dua anak itu.

“Ketika ketemu orangnya tadi. Orangnya baik banget di situ, ketika saya masuk dia langsung samperin dan minta maaf. Kita berdua sama-sama nunduk, saya minta maaf. Di situ saya melihatnya dia orangnya baik banget,” pungkas Baim.

Baim Wong sebelumnya menuai kecaman  publik usai menegur Kakek Suhud dengan tak sopan di dalam kontennya. Dia menduga sang kakek meminta-minta, padahal menawarkan buku jualannya. Baim Wong memang dikenal dengan konten berbaginya di YouTube. Setelah kejadian itu, dia bahkan kehilangan 300 ribu subscribernya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini