Lesti Kejora Blakblakan Ungkap Usia Kehamilan, Sudah Masuk 6 Bulan

Nandha Aprilia, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 33 2485758 lesti-kejora-blakblakan-ungkap-usia-kehamilan-sudah-masuk-6-bulan-yR5jBp61Ht.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG Lesti Kejora)

JAKARTA - Kehamilan Lesti Kejora sempat menjadi sorotan publik. Tak sedikit masyarakat yang bertanya-tanya mengenai usia kandungan istri Rizky Billar itu.

Hingga pada suatu kesempatan ketika dirinya diundang dalam sebuah konten di kanal Youtube Deddy Corbuzier, dia menceritakan perihal usia kehamilannya kini.

Baca Juga:

Dilaporkan Kasus Pembohongan Publik, Rizky Billar dan Lesti Kejora Bingung

Lesti Kejora Pingsan Usai Manggung, Netizen Beri Komentar Pedas

Lesti Kejora dan Rizky Billar

"Bulan ini sudah masuk 6," ujar Lesti Kejora dikutip MNC Portal Indonesia dari kanal Youtube Deddy Corbuzier, Rabu (13/10/2021).

Tak hanya itu, Rizky Billar yang turut hadir menjadi bintang tamu dalam konten podcast Deddy Corbuzier itu pun menjelaskan prediksi kelahiran sang buah hati pertamanya itu.

"Januari akhir (lahir)," ujar Rizky Billar.

Tak lama, Deddy Corbuzier pun mengajukan beberapa pertanyaan kepada pasangan suami istri itu terkait berita bohong dan menyinggung perihal Lesti Kejora yang hamil duluan.

"Tapi berita kalian lucu deh, membohongi masyarakat, hamil duluan. Gosipnya hamil duluan, apakah benar Lesti hamil duluan? saya pribadi mah bodo amat, sabodo teing," tanya Deddy Corbuzier.

Lantas, hal tersebut pun dijelaskan oleh Rizky Billar bahwa dirinya sudah melakukan klarifikasi bahwa dia sudah lebih dulu melakukan nikah siri dengan Lesti Kejora.

"Ya sebenarnya awalnya gosipnya itu, pertama hamil duluan kedua pembohongan publik. Setelah klarifikasi saya sudah meluruskan tuh bahwa saya nikah agama segala macem, lalu mulai meredam," ujar Rizky Billar.

Sebagai informasi, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi sorotan publik sejak pengakuan mereka yang sudah melakukan nikah siri pada awal tahun 2021 silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini