Biodata dan Agama Tante Helena Lim, si Seksi Crazy Rich PIK yang Penuh Kontroversi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 33 2486378 biodata-dan-agama-tante-helena-lim-si-seksi-crazy-rich-pik-yang-penuh-kontroversi-YvqFU7g6fs.jpg Biodata dan agama Helena Lim. (Foto: Instagram)

BIODATA dan agama Helena Lim membuat banyak orang penasaran lantaran hidupnya sering menimbulkan kontroversi. Yuk simak ulasannya lebih lanjut!

Helena Lim, wanita keturunan Tionghoa, diketahui merupakan seorang sosialita yang juga sempat menjajal dunia tarik suara. Pada 2019 lalu, wanita 45 tahun ini sempat merilis single berjudul Pasrah yang bisa didengarkan di beberapa platform musik online.

Baca Juga: 

Viral Crazy Rich PIK Helena Lim Mandi Susu, Banjir Cibiran Warganet

Helena Lim Crazy Rich PIK Pamer Mandi Susu Dicibir Warganet: Gak Mendidik, Sis!

Biodata dan agama Helena Lim

Biodata dan agama Helena Lim. (Foto: Instagram)

Wanita yang menganut agama Kristen ini juga sempat terlibat beberapa kontroversi. Mulai dari aksi pamer kekayaan hingga ditegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), mandi dengan susu cair yang biasanya dikonsumsi oleh masyarakat, hingga kasus vaksinasi Covid-19.

Kala itu Helena berhasil mendapatkan vaksinasi dosis pertama, yang seharusnya diperuntukkan bagi para tenaga medis. Belakangan diketahui bahwa Helena memiliki sebuah apotek, sehingga dirinya menjadi prioritas untuk mendapatkan vaksinasi lebih dahulu.

Selain dikenal sebagai sosialita, Helena Lim juga akrab dengan julukan Crazy Rich PIK (Pantai Indah Kapuk). Kediamannya bahkan terbilang sangat mewah dan dirancang oleh arsitektur asal Italia.

Dalam akun Youtube milik Boy William, Helena menyebut bahwa dirinya tidak terlahir dari keluarga kaya raya. Bahkan saat ayahnya meninggal, ia hanya ditinggali sebuah rumah kecil dan ibundanya harus banting tulang untuk membiayainya sekolah hingga lulus SMA.

Setelah lulus, Helena mencari uang sendiri untuk melanjutkan pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Ia bahkan mengaku sempat bekerja sebagai pegawai bank, sekretaris, hingga marketing.

Ia mengungkapkan bahwa dahulu dirinya pernah bermimpi untuk memiliki rumah dengan kolam renang, ruang karaoke, gym dan juga salon. Perlahan-lahan, mimpinya tersebut akhirnya terwujud. Bahkan kediamannya juga dipenuhi dengan ornamen klasik dengan berlian yang diimpor langsung dari Italia.

Sumber kekayaan Helena berasal dari bisnisnya yang bergerak dibidang fashion hingga apoteker. Ia juga memiliki Youtube channel dengan 4,1 ribu subscribers.

Soal keluarga, Helena menyebut jika dirinya memiliki empat orang anak, yang terdiri dari tiga orang perempuan dan satu laki-laki. Saat ini, Helena diketahui masih berstatus sebagai seorang single parent, setelah memutuskan untuk bercerai dari suaminya.

Meski kaya raya, Helena juga diketahui merupakan seorang dermawan. Ia bahkan tak ragu untuk menyumbangkan sebagian hartanya untuk orang-orang yang membutuhkan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini