Nikita Mirzani Sambangi Polres Jaksel, Update Kasus Dugaan Penelantaran Anak Dipo Latief

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 33 2486116 nikita-mirzani-sambangi-polres-jaksel-update-kasus-dugaan-penelantaran-anak-dipo-latief-quZK2X6yXv.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Artis Nikita Mirzani kembali menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021). Kedatangannya adalah untuk pemeriksaan tambahan terkait kasus dugaan penelantaran anak Dipo Latief yang dia laporkan.

Nikita Mirzani datang sendirian ke Polres mengenakan baju merah muda sekira pukul 10.30 WIB. Tak banyak keterangan yang dia sampaikan kepada awak media.

Baca Juga:

Nikita Mirzani Happy Subscribers Baim Wong Anjlok

Gaya Nikita Mirzani Nongkrong Tenteng Hermes Panen Pujian, Ayu Ting Ting: Kece Banget!

Nikita Mirzani

"Dipanggil buat tambahin keterangan kasus penelantaran anak yang saya melaporkan Ahmad Dipo Ditiro, anaknya Abdul Latief," kata Nikita.

Aktris Nenek Gayung itu kemudian meninggalkan para wartawan dan melenggang masuk ke dalam Polres Metro Jakarta Selatan untuk segera melaksanan pemeriksaan tambahan.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani melaporkan Dipo Latief ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan penelantaran anak pada 16 Agustus 2021. Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/B/1624/VIII/2021/RJS.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief menikah dan hanya bertahan selama 6 bulan. Nikita menuding sang mantan suami lari dari tanggung jawab saat ketika dia hamil hingga si anak dilahirkan.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini