Baim Wong Dihujat, Netizen: Dia Bantu Pengobatan Kanker Tulang Anak Saya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 33 2486026 baim-wong-dihujat-netizen-dia-bantu-pengobatan-kanker-tulang-anak-saya-3dCZFMvkgg.jpg Baim Wong dan Kakek Suhud (Foto: Youtube Baim Wong)

JAKARTA - Baim Wong belakangan menjadi sorotan usai video viral antara dirinya dengan seorang kakek bernama Suhud. Sikap Baim yang dianggap tidak sopan terhadap pria paruh baya tersebut, pada akhirnya membuat netizen ramai menghujat suami Paula Verhoeven itu.

Akan tetapi, seorang netizen di TikTok bernama @ririen_wulandari tampak tak terima melihat bapak dua anak tersebut terus menerus mendapatkan hujatan dari netizen. Terlebih, dirinya merupakan satu dari sekian banyak orang yang sempat mendapatkan bantuan sukarela dari Baim Wong untuk pengobatan putranya yang menderita kanker stadium akhir.

Baca Juga:

Baim Wong Rendahkan Kakek Suhud, Psikolog: Kamu Lakukan Kebodohan Terbesar

Nikita Mirzani Happy Subscribers Baim Wong Anjlok

Baim Wong dan Kakes Suhud


"Parahh sih ini cuman karena 1 kesalahan 1000 kebaikan dilupakan. Disini ada anak saya yg sedang berjuang cancer tulang dan Baim Wong yang membantu," tulis akun TikTok Ririen_wulandari, sambil menampilkan video anaknya yang tengah berbaring di kasur rumah sakit dengan selang mengelilingi tubuhnya.

Bukan hanya sekedar membiayai biaya pengobatan rumah sakit dari putranya, yang diketahui bernama Galuh. Ibu tersebut juga mengungkapkan jika Baim adalah orang yang selalu membelikan tabung oksigen untuk Galuh setiap hari.

"Alhamdulillah kak Baim Wong membantu Galuh untuk pembelian oksigen tiap harinya," lanjutnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini