6 Bulan Direhabilitasi, Jennifer Jill Klaim Kekayaannya Turun Drastis

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 33 2485933 6-bulan-direhabilitasi-jennifer-jill-klaim-kekayaannya-turun-drastis-4sCooIWym7.jpg Jennifer Jill mengaku, kekayaannya turun drastis saat menjalani rehabilitasi. (Foto: YouTube/Ivan Gunawan)

JAKARTA - Jennifer Jill mengaku, 6 bulan menjalani rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Jawa Barat, merupakan momen terberat dalam hidupnya. Dia bahkan sempat merasa depresi menjalani masa hukumannya. 

“Depresi pasti, meski ketemu teman dan kegiatan baru. Yang paling parah sih jauh dari anak-anak ya. Karena aku enggak pernah jauh dari mereka,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Ivan Gunawan, Rabu (13/10/2021). 

Jennifer Jill mengaku, kekayaannya turun drastis selama menjalani masa rehabilitasi. (Foto: YouTube/Ivan Gunawan)

Meski sulit, namun istri aktor Ajun Perwira tersebut mengaku, mendapat banyak pelajaran selama menjalani masa rehabilitasi. Selain disibukkan dengan berbagai kegiatan, dia juga rutin menjalani pemeriksaan mental dan fisik. 

“Di dalam, kami juga mendapatkan pelatihan bagaimana mengelola diri sendiri. Ada seminar yang harus diikuti, tergantung asesmen ketika pertama kali kita masuk ke panti rehab,” ungkap ibu tiga anak itu menambahkan. 

Baca juga: Mertua Konfirmasi Kebebasan Jennifer Jill

Kini setelah menyelesaikan 6 bulan masa rehabilitasinya di BNN Lido, Jennifer Jill mengaku, harus memulai bisnisnya dari awal. Pasalnya, setelah tersandung kasus hukum akibat narkoba, kekayaannya mengalami penurunan drastis. 

Jennifer Jill mengaku, kekayaannya turun drastis selama menjalani masa rehabilitasi. (Foto: YouTube/Ivan Gunawan)

“Kalau sebelumnya, harta aku bisa untuk 10 (turunan), sekarang cuma bisa lima kali ya. Sekarang, aku harus membangun segala sesuatunya dari awal lagi,” ungkap Jennifer Jill menambahkan.*

Baca juga: Jawaban Valerie Thomas soal Kemungkinan Pindah Agama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini