Dwayne Johnson Menyesal Bertengkar dengan Vin Diesel di Depan Publik

Andaru Danurdana, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 33 2485820 dwayne-johnson-menyesal-bertengkar-dengan-vin-diesel-di-depan-publik-W3S2HkPKOg.jpeg Dwayne Johnson dan Vin Diesel (Foto: Fast and Furios)

JAKARTA - Aktor Dwayne Johnson dikabarkan hengkang dari proyek film Fast and Furious. Hal ini terjadi imbas konflik pribadi dengan aktor Vin Diesel.

Kini, setelah masalah tersebut menyebar luas ke depan publik, Dwayne mengaku sangat menyesal telah menceritakan masalah tersebut.

Baca Juga:

Tegas, Dwayne Johnson Ogah Bintangi Sekuel Fast and Furious

Dwayne Johnson Bocorkan Teknologi Tinggi di Film Black Adam

Dwayne Johnson


Konflik ini pertama kali terkuak ketika Dwayne mengunggah sebuah foto ke Instagram dengan caption bernada kesal yang ditujukan kepada seorang aktor. Meski tak menyebut nama, deskripsi Dwayne pun membuat banyak orang berhasil mengungkap bahwa pesan tersebut ditujukan kepada Vin Diesel.

Karena konflik ini, Dwayne pun tak lama kemudian mengakui telah keluar dari film Fast and Furious dan akan berfokus mengembangkan spin-off Hobbs & Shaw bersama Jason Statham. Namun, kini, tampaknya semua konflik tersebut telah menemui titik terang.

Kepada Vanity Fair, dilansir dari ScreenRant, Rabu (13/10/2021), Dwayne mengaku menyesal telah mengunggah pesan tersebut ke Instagram.

“Unggahan itu menyebabkan kekacauan berkelanjutan; bukan perbuatan terpuji, mengunggah pesan itu. Aku seharusnya tak melakukannya,” ucap Dwayne, “karena pada akhirnya semua hal yang aku lakukan sangat berbanding terbalik dengan sifatku. Aku tak seharusnya membagikan masalahku ke depan publik. Masyarakat tak perlu tahu hal itu.”

Dwayne pun berkisah bahwa dirinya sudah sempat duduk bersama dengan pihak Vin Diesel setelah masalah tersebut sedikit mereda. Berdasarkan pertemuan tersebut, Dwayne dan Vin yakin konflik mereka hanya dipicu oleh perbedaan paham saja.

“Pertemuannya tak berlangsung damai, tapi kami mendapat banyak kejelasan; kami adalah dua orang yang sangat berbeda paham, dan lebih baik kita berpisah saja,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini