Dilaporkan Kasus Pembohongan Publik, Rizky Billar dan Lesti Kejora Bingung

Nandha Aprilia, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 33 2485716 dilaporkan-kasus-pembohongan-publik-rizky-billar-dan-lesti-kejora-bingung-bkyOGP1KBV.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG Lesti Kejora)

JAKARTA - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar buka suara dengan memberikan tanggapan mereka terkait pemberitaan dirinya yang dilaporkan ke polisi atas dugaan tindakan pembohongan publik oleh sebuah lembaga masyarakat.

Hal ini pun dijelaskan Rizky Billar dalam sebuah konten podcast di kanal Youtube Deddy Corbuzier yang tayang pada Rabu (13/10/2021).

"Saya baca dilaporkan pembohongan publik. Maksudnya apa ini? lo tuh dilaporin siapa?," tanya Deddy Corbuzier.

Baca Juga:

4 Tutorial Gaya Hijab Pashmina ala Lesti Kejora, Simpel dan Cantik

Lesti Kejora Selalu Temani Syuting, Rizky Billar: Istri Apa Pengasuh?

Lesti Kejora dan Rizky Billar

"Ada suatu lembaga lah yang mewakili masyarakat yang merasa dirugikan, lalu mau melaporkan kami dianggap melakukan pembohongan publik," jawab Rizky Billar.

Kendati demikian, dia pun tampak tak mengetahui lebih akan pihak lembaga masyarakat yang melaporkan dan mempermasalahkan akan hal itu.

"Saya sih juga enggak tau. Katanya dia mewakili masyarakat. Saya enggak tau masyarakat zaman apa ini yang dia wakili," ujarnya.

Namun hingga kini, kelanjutan dari laporan tersebut pun masih belum diketahui lebih lanjut oleh Rizky Billar. Hal ini diakuinya sudah tak mendengar kabar terbaru dalam waktu seminggu ini.

"Saya sudah dengar kabar ini sudah seminggu, belum ada update," tutur Rizky Billar.

Disisi lain, Rizky Billar juga turut mengeluarkan pendapatnya bahwa ujaran pembohongan publik yang beredar dimasyarakat itu terkait perihal akad nikah mereka. Lantas, Lesti pun turut mengeluarkan tanggapannya akan hal ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini