Mulai 12 Oktober, YG Larang Fans Kirim Hadiah untuk BLACKPINK

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 07:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 33 2485438 mulai-12-oktober-blackpink-tak-terima-hadiah-dari-fans-0beqEw7cWY.jpg BLACKPINK tak lagi terima hadiah dari penggemar. (Foto: Billboard)

SEOUL - YG Entertainment mengumumkan bahwa BLACKPINK tak lagi menerima hadiah dari penggemarnya. Hal itu diungkapkan agensi tersebut dalam keterangan persnya pada 12 Oktober 2021. 

“Kami bersyukur penggemar selalu menunjukkan dukungannya kepada BLACKPINK. Tahun ini, mereka merayakan anniversary debut ke-5, dan sekali lagi, fans memberikan hadiah luar biasa,” bunyi keterangan pers itu seperti dikutip dari Soompi, Rabu (13/11/2021). 

BLACKPINK. (Foto: Instagram/@blackpinkofficial)

Setelah melewati diskusi panjang antarpersonel BLACKPINK terkait hadiah dari fans selama ini, maka YG Entertainment terpaksa mengambil keputusan tersebut. “Dengan hormat, kami tidak akan menerima hadiah apapun dari fans,” imbuh agensi itu. 

Aturan itu, berlaku untuk semua perayaan spesial BLACKPINK, dari anniversary (baik itu debut grup, solo debut, maupun ulang tahun), program siaran (pertunjukan musik televisi, radio show, dan variety show), hingga konser (camilan dan karangan bunga). 

YG Entertainment berharap, penggemar bisa menyalurkan dukungan tersebut kepada orang-orang yang lebih membutuhkan. “Selain surat dari penggemar, semua hadiah yang dikirim akan kami kembalikan atau dibuang. Kami berharap, kerjasama dan pengertian penggemar,” ujar YG. 

Baca juga: BLACKPINK Ditunjuk PBB Jadi Duta SGDs

Aturan tersebut, akan mulai berlaku pada 12 Oktober 2021. Pada akhir keterangannya, YG Entertainment mengungkapkan, BLACKPINK akan melanjutkan kegiatan mereka dalam cakupan lebih luas. 

BLACKPINK. (Foto: Instagram/@blackpinkofficial)

“Mereka akan bekerja keras untuk menjadi artis lebih keren untuk penggemarnya. Teruslah memberikan dukungan dan cinta untuk BLACKPINK,” tutur YG Entertainment.*

Baca juga: Jawaban Valerie Thomas soal Kemungkinan Pindah Agama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini