Amanda Manopo Dilarikan ke Rumah Sakit, Manajer: Kecapekan Saja

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 33 2485335 amanda-manopo-dilarikan-ke-rumah-sakit-manajer-kecapekan-saja-Ypr5tiakal.jpeg Amanda Manopo Dilarikan ke Rumah Sakit (Foto: Instagram/ Amanda Manopo)

JAKARTA- Kabar tak menyenangkan datang dari Amanda Manopo. Aktris Ikatan Cinta itu dikabarkan dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya menurun.

Hal ini awalnya diketahui melalui unggahan Insta Story sang manajer, Ricco Richardo. Amanda terlihat berbaring di ranjang rumah sakit dan dipasangi infus oleh perawat.

Amanda Manopo

BACA JUGA:

Biodata dan Agama Kimi Hime, YouTuber Gaming Seksi Pernah Viral Gegara Konten Vulgar

Batal Cerai, Hwang Jung Eum Hamil Anak ke-2

"Sakit. Cepet sembuh ya Nur. Udah diem-diem enggak sakit itu kok. Tuh jarumnya," kata Ricco Richardo.

Unggahan Ricco tersebut juga beredar hingga ke akun fans. Saat dikonfirmasi mengenai kabar sakitnya Amanda, Ricco menjabarkan penyebab sang artis dilarikan ke rumah sakit.

"Oh itu kemarin. Kecapekan saja. Demam radang tenggorokan," kata Ricco saat dihubungi oleh MNC Portal Indonesia, Selasa (12/10/2021).

Beruntung setelah mendapatkan infus vitamin, kondisi Amanda sudah kembali fit. Lawan main Arya Saloka itu pun kembali menjalani aktivitas syutingnya di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

"Udah (sehat), sekarang sudah mulai syuting," ujar Ricco

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini