Tiara Andini Pamer Wajah Sedih di Instagram, Kenapa?

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 33 2485312 tiara-andini-pamer-wajah-sedih-di-instagram-kenapa-8iN9VxD7pm.jpeg Tiara Andini (Foto: Instagram)

JAKARTA- Penyanyi Tiara Andini baru -baru ini menjadi sorotan di media sosial. Pasalnya pelantun Bahaya tersebut mengunggah foto selfie di Instagram dengan kondisi mata sembap, hidung memerah dan wajah bengap, tampilan visual khas seseorang usai menangis.

Masih terlihat juga sisa-sisa air mata di pipi Tiara Andini. Lewat keterangan foto dan komentar yang ia tulis, jebolan ajang Indonesian Idol tersebut dengan gamblang mengaku pernah merasa terpuruk dan jatuh sama seperti banyak orang pada umumnya. Dia mengucapkan 'Selamat Hari Kesehatan Mental' yang diperingati pada 10 Oktober kemarin.

Tiara Andini

BACA JUGA:

Klaim Rugi Miliaran, Tamara Bleszynski Menangis Minta Keadilan ke Polisi

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Mulai Program Hamil Akhir Tahun

Happy mental health day. Aku juga manusia, pernah merasa jatuh, kayak gini,” tulis Tiara seperti dikutip di Instagram, Selasa (12/10/2021). 

Mengunggah potret swafoto dirinya habis menangis, Tiara langsung banyak menerima dukungan semangat. Baik dari rekan sesama artis atau pun dari para penggemar dan netizen.

“Terus semangat sayangkuu, kita semua ada untuk saling menguatkan,” tulis pedangdut Fitri Carlina.

“Kamu, semangattt,” dukungan singkat dari komedian Marshel Widianto

“Enggak ada yang lebih penting dari mental seseorang. Stop sepelein mental orang lain! Semangattt Titi,” komentar dari Shend**ap 

“Semangat, anak baik,” komentar netizen pemilik akun bernama Indahl**idinata_.

“@tiaraandini Sabar ya kak Titi, semangatt terus,” kata Meidiana.**otiara.

Hingga berita ini ditulis, swafoto Tiara Andini yang memperlihatkan mata sembapnya tersebut, sudah mendapatkan lebih dari 553 ribu like dan lebih dari 3700 komentar dari para pengguna platform Instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini