Klaim Rugi Miliaran, Tamara Bleszynski Menangis Minta Keadilan ke Polisi

Nandha Aprilia, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 19:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 33 2485302 klaim-rugi-miliaran-tamara-bleszynski-menangis-minta-keadilan-ke-polisi-mwSEirHgka.jpg Tamara Bleszynski (Foto: Instagram)

JAKARTA- Tamara Bleszynski tak kuasa menahan tangisnya ketika ditanya soal tujuan dirinya mendatangi Bareskrim Polri, Selasa (12/10/2021). Dia mengaku berharap mendapatkan keadilan atas kasus yang dialaminya.

“Saya mau berterima kasih kepada semua teman-teman, kepada keluarga saya juga. Berdoa, semoga saya bisa mendapatkan keadilan,” ujar Tamara Bleszynski saat ditemui di depan gedung Bareskrim Polri.

Tamara Bleszynski

BACA JUGA:

Mpo Alpa Ketemu Pria Asal Pakistan dan Bantu Pedagang Mainan

Jawaban Valerie Thomas soal Kemungkinan Pindah Agama

Saat ditanya perihal kasus yang dialami Tamara, dia pun enggan memberikan kronologi lebih rinci akan hal tersebut.

“Saya belum bisa ngomong banyak karena saya tidak bisa mendahului. Saya hanya mohon doanya. Mudah-mudahan ada keadilan bagi saya dan juga orang orang lain yang terlibat di dalamnya,” tuturnya.

Di sisi lain, kuasa hukumnya, Djohansyah, menuturkan bahwa kliennya itu telah mengalami kerugian terkait bisnis hingga miliaran rupiah selama belasan tahun lamanya.

“Kerugian yang jelas angkanya belasan miliar,” ujar Djohansyah.

Djohansyah sendiri masih belum bisa memberikan kronologi atas kasus tindak pidana yang menyeret pesinetron cantik itu.

“Kronologi nya belum bisa kita jelaskan di sini karena ini mendahului dari laporan kita, kita belum sampai ke buat laporan. Jadi tolong kawan-kawan membantu untuk kita bisa bersama-sama buat laporan dulu. Masih kita penuhi beberapa dokumen dokumen,” ujarnya.

Sebagai informasi, Tamara Bleszynski bersama kuasa hukum selama kurang lebih 6 jam melakukan diskusi bersama penyidik di Bareskrim Polri. Selanjutnya, dijelaskan Djohansyah bahwa pihaknya akan memenuhi dokumen-dokumen pendukung untuk membuat laporan terkait kasus yang membuat kliennya itu rugi hingga belasan miliar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini