Justin Bieber dan Hailey Baldwin Mulai Program Hamil Akhir Tahun

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 33 2485300 justin-bieber-dan-hailey-baldwin-mulai-program-hamil-akhir-tahun-w7xPz3xCsG.jpg Justin Bieber dan Hailey Baldwin berencana menjalani program hamil pada akhir 2021. (Foto: Saint Laurent)

LOS ANGELES - Justin Bieber dan Hailey Baldwin tampaknya mulai membuka opsi untuk menambah anggota keluarga mereka. Hal itu terungkap dari film dokumenter Justin Bieber: Our World

Dalam film yang menampilkan kegiatan di balik layar pelantun Ghost tersebut, pasangan ini terlihat menikmati waktu berjalan bersama. “Keinginanku sepanjang 2021 adalah memiliki banyak goals dan merealisasikannya dengan senang hati,” ujarnya. 

Justin Bieber dan Hailey Baldwin berencana melakukan program hamil akhir 2021. (Foto: Instagram/@justinbieber)

Meski mengagendakan banyak hal, namun Bieber memastikan bahwa Hailey Baldwin tetap menjadi prioritas utama baginya. “Mudah-mudahan, kami bisa memiliki bayi secepatnya,” kata penyanyi 27 tahun tersebut. 

Hailey memang terlihat terkejut mendengar perkataan Justin Bieber. Namun menariknya, kali ini dia tak menyanggah ide sang suami. Bieber kemudian mengungkapkan, mereka berencana untuk menjalani program hamil pada akhir 2021.

Baca juga: Hailey Baldwin Unggah Foto Pernikahan, Justin Bieber: Happy Anniversary Sayang

Justin Bieber tak memungkiri bahwa rencana untuk melakukan program hamil dan memiliki momongan tak sepenuhnya diinginkan sang istri. Ini bukan pertama kali bagi pria asal Kanada itu mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak. 

Justin Bieber. (Foto: Billboard)

“Entahlah, aku hanya merasa ini seperti ‘panggilan’. Menikah, lalu punya anak, dan melakukan banyak hal dengan keluargaku. Mungkin kami tidak akan memiliki anak dalam waktu dekat, tapi kami sudah merencanakannya,” ujar Justin Bieber.*

Baca juga: Jawaban Valerie Thomas soal Kemungkinan Pindah Agama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini