Sang Putra Minta Papa Baru, Larissa Chou: Nanti Ya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 33 2484941 sang-putra-minta-papa-baru-larissa-chou-nanti-ya-6AnCYE6xH8.jpg Putra Larissa Chou minta papa baru. (Foto: Instagram/@larissachou)

JAKARTA - Larissa Chou memang gemar membagikan potret keseharian putranya di media sosial. Terbaru, Dia membagikan video saat Yusuf tiba-tiba meminta ayah baru padanya. 

Hal tersebut diungkapkan sang putra saat bercengkrama bersama Larissa di tempat tidur. “Minta papi baru,” ujarnya sambil tertawa kepada sang ibu. 

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

Baca juga: Reaksi Mengejutkan Larissa Chou Disebut Murtad Usai Cerai dengan Alvin Faiz

Mendengar permintaan anaknya itu, mantan istri Alvin Faiz itu hanya bisa tertawa. Dia kemudian meminta Yusuf untuk menyebutkan permintaan lain. “Mintanya yang lain saja dulu ya,” tutur Larissa. 

Tak hanya sekali, Yusuf kembali mengungkapkan keinginannya untuk memiliki ayah baru. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram penggemar Larissa itu, Yusuf kembali terdengar melontarkan permintaan itu di hadapan sang ibu. 

“Minta papi baru,” kata Yusuf yang ditanggapi Larissa dengan, “Iya, nanti ya,” tuturnya. 

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

Larissa Chou resmi bercerai dari Alvin Faiz pada Juni 2021. Setelah bercerai, Larissa memutuskan tinggal di Bandung dengan membawa serta buah hatinya. Sementara Alvin menikah kembali dengan Henny Rahman, 2 bulan setelah menduda.*

Baca juga: Jelang Cerai, Dhena Devanka Pamer Body Goals dalam Balutan Sport Bra Hitam

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini