Reaksi Mengejutkan Larissa Chou Disebut Murtad Usai Cerai dengan Alvin Faiz

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 33 2481429 reaksi-mengejutkan-larissa-chou-disebut-murtad-usai-cerai-dengan-alvin-faiz-2BbgHHRBky.jpg Larissa Chou. (Foto: Instagram)

LARISSA Chou memberi reaksi setelah dia diisukan murtad setelah bercerai dengan Alvin Faiz. Ya, banyak orang mengira jika Larissa akan kembali menganut agama sebelumnya, setelah bercerai dari putra mendiang Ustaz Arifin Ilham tersebut.

Ibu satu anak ini mengatakan bahwa ada cukup banyak dugaan serta prasangka orang-orang terkait dirinya yang akan kembali berpindah agama setelah perceraiannya dengan Alvin. Namun, wanita 26 tahun ini enggan ambil pusing dan lebih memilih untuk membuktikan hal itu dengan tetap istiqomah di jalan Allah.

Baca Juga: Ustadz Subki: Ayah Tak Izinkan Lesti Kejora Menikah Siri dengan Rizky Billar

"Kalau berita buruk tentang aku kembali ke kepercayaan dulu itu banyak. Tapi itu baru dugaan doang dan ketakutan banyak orang, gitu," ungkap Larissa Chou, dilansir dari akun YouTube Mualaf Center Aya Sofya.

"Jadi, tanggapan aku sih biasa saja karena memang itu tidak terjadi Alhamdulillah, insyaAllah selalu istiqomah," tegasnya.

Tudingan buruk bahwa dirinya akan kembali memeluk agama yang lama menjadi salah satu alasannya berserah diri pada sang pencipta. Ia bahkan meyakini bahwa segala masalah yang dihadapi olehnya, tidak akan membuat dirinya menarik keputusan untuk menganut agama Islam.

"Sejak awal memilih agama Islam itu sudah pencarian hidup. Sudah cukup hidayah. Jadi ketika ada masalah sama sekali tidak menyangkutkan ke agama," paparnya.

"Aku percaya didunia ini hanya sementara, percaya sama Allah. Dilalui aja, melakukan yang terbaik. Selebihnya berserah diri sama Allah," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini