Diduga Pengemis oleh Baim Wong, Donasi untuk Kakek Suhud Capai Rp7 Juta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 08:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 33 2484875 diduga-pengemis-oleh-baim-wong-donasi-untuk-kakek-suhud-capai-rp7-juta-2p2cUDKxJF.jpg Masyarakat buka donasi untuk kakek Suhud yang disebut pengemis oleh Baim Wong. (Foto: Instagram/@baimwong)

JAKARTA - Aktor Baim Wong kembali menghebohkan publik lewat kontennya di YouTube. Kali ini, dia harus dihujat setelah mengunggah video seorang kakek yang mengikutinya hingga ke rumah dan meminta uang. 

Bukan mengemis seperti dugaannya, kakek tersebut rupanya sengaja meminta bantuan Baim untuk pengobatan kakinya. Karena itu, akun Instagram @uncle_teebob membuka donasi untuk pengobatan kakek bernama Suhud tersebut. 

Kakek Suhud yang disebut pengemis oleh Baim Wong ditolong masyarakat dengan donasi mencapai Rp7 juta. (Foto: Instagram/@baimwong)

Hingga kini, donasi tersebut telah terkumpul sebanyak Rp7 juta. “Jika ada perkembangan tentang bapak itu pasti dikabari. Sekarang, kami tidak menerima lagi titipan karena belum tahu jelas kebutuhan untuk pengobatan kaki sang kaki,” ujar akun tersebut. 

Saat ini, akun @uncle_teebob mengaku, bahwa dana sebesar Rp7 juta yang telah terkumpul sudah cukup. “Tetaplah bersatu untuk bersama membantu sesama, karena kita bersaudara,” tutur akun tersebut seakan menyindir Baim Wong.*

Baca juga:

Viral Baim Wong Ngomeli Orang Tua: Masak Ngemis, Malu-Maluin

Jelang Cerai, Dhena Devanka Pamer Body Goals dalam Balutan Sport Bra Hitam 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini