Viral Baim Wong Ngomeli Orang Tua: Masak Ngemis Ngikutin, Malu-Maluin

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 33 2484584 viral-baim-wong-ngomeli-orang-tua-masak-ngemis-ngikutin-malu-maluin-SFLP1BobnW.jpg Baim Wong. (Foto: Instagram)

BAIM Wong viral lantaran dia menegur orang tua yang meminta bantuan uang di jalanan. Aksinya ini pun jadi sorotan di Twitter dan netizen menyayangkan aksi Baim yang menegur dengan suara keras.

Dikutip Senin (11/10/2021), netizen pemilik akun @e*** memposting ulang potongan tayangan salah satu konten YouTube Baim Wong saat dirinya menegur orang tua dengan suara keras. Dalam tayangan berdurasi sekira 1 menit, tampak Baim menunjukkan kekesalan karena diikuti oleh pria tua yang ingin minta bantuan untuk membeli dagangannya.

Baca Juga: Terungkap Wajah Bayi Paula Verhoeven, Kenzo Aldrago Wong Lucu dan Gemas!

"Ngikut-ngikutin saya sampai berapa kilo tadi, ngapain? Jangan! Enggak ada ngemis-ngemis gitu," kata Baim Wong.

 baim

Baim lantas memberi contoh lewat beberapa pengemudi ojek online yang mangkal di dekat kediamannya. Dia berharap pria tua tersebut mengikuti jejak para pengemudi ojek online untuk bekerja mencari uang daripada meminta bantuan orang lain.

Baim bahkan sempat membagi-bagikan uang secara cuma-cuma kepada para pengemudi ojek online.

"Masak ngemis, ngikutin, malu-maluin saja ngejar-ngejar minta duit. Jangan gitu, enggak bagus," tutur suami Paula Verhoeven.

 baim

Sayang, tindakan Baim Wong yang bermaksud mengedukasi justru mendapat tanggapan negatif dari warga Twitter. Mereka menilai sikap Baim kepada orang tua terlalu keras.

"Kan bisa ditolak baik-baik. Ini malah bapaknya dipermaluin depan kamera dan ojol yang lagi ada di sekitar situ," cuit pemilik akun @t***.

Sementara yang lain menganggap sang pria tua juga sedang berusaha mencari uang lewat dagangan yang dia tawarkan kepada Baim Wong.

"Itu bapaknya juga kerja kok btw, kan jualin barang gitu," ucap pemilik akun @_c***.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini