Share

Rachel Vennya Dituding Kabur dari Karantina di Wisma Atlet, Ibunda: No Comment

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 33 2484301 rachel-vennya-dituding-kabur-dari-karantina-di-wisma-atlet-ibunda-no-comment-dVv8FAaSbp.jpg Rachel Vennya (Foto: Instagram Rachel Vennya)

JAKARTA - Rachel Vennya kembali muncul dengan kabar kurang menyenangkan. Setelah dituding menggelapkan dana bansos, kali ini mantan istri Niko Al Hakim tersebut dikabarkan kabur dari karantina Covid-19 di Wisma Atlet dan pulang ke rumah untuk merayakan ulang tahun.

Sebagaimana diketahui, Rachel Vennya dan kekasihnya, Salim Nauderer, baru saja melakukan perjalanan internasional ke New York, Amerika Serikat. Berdasarkan Addendum Surat Edaran Nomor 8 Tahun 2021, Surat Edaran Satgas COVID-19 Nomor 18 Tahun 2021 dan SK Ka. Satgas COVID-19 Nomor 11 Tahun 2021, ibu dua anak itu seharusnya menjalani 8 hari masa karantina, bukannya tiga hari.

Baca Juga:

Dihujat Netizen karena Buka Hijab, Vicky Alaydrus: Gak Usah Bawa-Bawa Anak yang Sudah Meninggal

Ibu Tanggapi Isu Rachel Vennya Kabur saat Karantina di Wisma Atlet

Rachel Vennya

Terkait Rachel yang dituding hanya menjalani karantina selama tiga hari dari total delapan hari pun diungkapkan oleh seorang netizen di kolom komentar akun Instagram @cleverdid, yang diunggah ulang oleh akun Twitter @mediocrickey. Dalam unggahannya, pemilik akun @cleverdid tersebut tampak menyindir ibu dua anak tersebut.

"Ohhh dia yang harusnya karantina di Wisma Atlet selama 8 hari eh tai baru 3 hari langsung kabur??," tulisnya.

Tak hanya itu, akun tersebut juga mengatakan jika dirinya lah yang menginput nama Rachel Vennya sebelum akhirnya ia menjalani karantina. Bahkan, wanita 26 tahun itu meminta agar dirinya dan kekasihnya bisa berada di dalam satu kamar yang sama, tanpa adanya buku nikah.

"Karena gua yang menginput data dia di wisma atlet Pademangan, demi Allah.. Puas?," tegasnya.

"Gua tanyain alamat diamana sok sok bego, sampe-sampe satu kamar sama si Salim, padahal bukan suami istri. Gua minta buku nikah katanya mereka bertiga kok sama manager Rachel yang cewek," lanjutnya.

Tak berhenti sampai disitu, pemilik akun tersebut juga mengatakan jika Rachel sejak awal memang tidak ingin menjalani karantina. Bahkan, ia terpaksa menjalani karantina di Wisma Atlet lantaran ketahuan akan kabur oleh petugas di Bandara.

"Yakin dia karantina di hotel? Pertama dia kabur waktu di Bandara pas disuruh karantina di Hotel. Eh keburu ketahuan sama petugas, jadinya bilang gini 'Kita emang mau karantina di Wisma Atlet kok' wakakkakakak," jelas akun @cleverdid.

"Eh selang berapa 3 hari nggak taunya udah keluar dan bikin story lagi ngerayain ulang tahun di rumahnya, ada Keanu dll, apa itu karantina di hotel?," sambungnya.

Lebih lanjut, akun tersebut juga mengaku memiliki bukti berupa Instagram Story milik Rachel Vennya. Bahkan, ia terpaksa membongkar hal itu lantaran merasa kasihan dengan para TKW dan orang-orang yang sengaja pulang ke Indonesia lantaran ada kerabat meninggal dunia, namun tetap tidak bisa bertemu untuk terakhir kalinya lantaran wajib menjalani karantina selama 8 hari.

"Kenapa gua kesel sama dia? Karena dia dengan mudahnya lolos karantina, sedangkan banyak disini para TKW yang udah berumur terpaksa karantina 8 hari, ada yang ortu meninggal, anak meninggal, tapi terpaksa harus 8 hari, sedangkan ini orang dengan enaknya cuma 3 hari," tandasnya.

Hingga saat ini, Rachel Vennya masih belum memberikan klarifikasi terkait hal tersebut. Bahkan ibunda Rachel yang sempat dihubungi oleh awak media, tampak enggan menjelaskan hal tersebut.

"Nggak tahu ya. No comment deh ya," ucap ibunda Rachel Vennya, Vien Tasman, saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon pada Minggu, 10 Oktober 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini