Just Two Of Us, Isyarat Rumah Tangga Shandy Aulia dan Suami Berakhir?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 33 2483369 just-two-of-us-isyarat-rumah-tangga-shandy-aulia-dan-suami-berakhir-xOCneYdqGl.jpg Shandy Aulia (Foto: IG Shandy Aulia)

JAKARTA - Biodata di akun Instagram Shandy Aulia yang tak lagi menuliskan statusnya sebagai istri, menjadi tanda tanya besar bagi masyarakat. Tak sedikit netizen yang bertanya-tanya terkait kebenaran kabar tersebut.

Meski tidak secara gamblang menjawab pertanyaan netizen, baru-baru ini wanita 34 tahun itu terlihat mengunggah foto kebersamaannya dengan sang putri dilengkapi keterangan foto. Dalam tulisannya, bintang film Eiffel I'm In Love ini terlihat mengisyaratkan bahwa pernikahannya dengan David telah berakhir.

Baca Juga:

Soal Kabar Keretakan Rumah Tangga, Shandy Aulia: Itu Ranah Sangat Pribadi   

Diisukan Cerai, Shandy Aulia Sebut Peran Tuhan Dalam Hidupnya

Shandy Aulia

"Just two of us. Memang kita tidak tahu bagaimana akhir dari musim ini atau bagaimanakah musim yang baru itu akan datang," tulis Shandy Aulia pada keterangan foto.

"Tapi Tuhan tidak akan membiarkan kita berjalan sendiri," sambungnya.

Melihat tulisan tersebut, netizen pun ramai membanjiri kolom komentar dari ibu satu anak itu. Selain banyak yang mempertanyakan perihal kabar perpisahan antara mereka, beberapa netizen juga berharap jika Shandy dan David mampu untuk mempertahankan rumah tangganya. Apalagi kini keluarga mereka sudah semakin lengkap dengan kehadiran Claire.

"Dari sekian artis yang digosipin cerai atau yang beneran cermai kok ini aku ikut sedih yah, kek tiba-tiba ada petir di siang bolong emang apa yang ada di Instagram Enggak selalu sama kaya dunia nyata," tulis Alin_ummudaniyal.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini