Atta Halilintar, Vidi Aldiano Hingga Luna Maya Jadi Manajer Tim Esport Star Indonesia Season 2

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 33 2483280 atta-halilintar-vidi-aldiano-hingga-luna-maya-jadi-manajer-tim-esport-star-indonesia-season-2-MUepweqCBb.jpg Atta Halilintar dan Vidi Aldiano (Foto: IG GTV)

JAKARTA - Kabar gembira bagi para gamers! GTV akan kembali menayangkan ajang talent search Esports satu-satunya di Indonesia, Esport Stars season 2 pada 29 Oktober 2021 mendatang. Sebelumnya, audisi telah lebih dahulu dilakukan pada 2 Agustus hingga 15 Agustus 2021 lalu, dan mencatat 65 ribu orang pendaftar.

"Antusias para gamers dengan adanya esport star season dua ini sangat bagus. Apalagi melihat banyaknya peserta yang mendaftar, lebih dari dua kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya," ungkap Amin Nugroho selaku Eksekutif Produser ESport Stars GTV dalam sesi konferensi pers virtual pada Jumat (8/10/2021).

Baca Juga:

Arbani Yasiz Hingga Sitha Marino Akan Beradu Akting dalam Drama IPA & IPS di GTV

Lyodra Kolaborasi Rina Nose Nyanyikan Lagu Jawa dalam HUT GTV Amazing 19

Vidi Aldiano dan Atta Halilintar

Berbeda dengan musim sebelumnya, kali ini Esports Stars akan menggandeng sejumlah publik figur tanah air yang akan berperan sebagai manager dari tim. Adapun publik figur yang siap untuk memimpin tim ialah, Atta Halilintar, Vidi Aldiano, Olla Ramlan, hingga Luna Maya.

Tak hanya itu, coach panutan para gamer seperti Marsha, KB, Donkey dan Daylen Reza juga akan bergabung dalam musim kedua Sementara Line up caster masih dipegang oleh Ranger Emas, Kornet, serta Clara Mongstar!

Acara ini nantinya juga akan dipandu oleh Boy William mulai dari babak eliminasi hingga Grand Final. Tak sendiri, selama delapan episode, Chika Jessica juga akan menemani Boy memandu acara tersebut.

Sebagai Managing Director GTV, Valencia Tanoesoedibjo menganggap jika Esports Star Indonesia season 2 mampu untuk mendukung serta menjadi wadah bagi perkembangan Esport di Indonesia. Bukan hanya dari segi industri, tetapi juga edukasi.

"Esports Star Indonesia Season 2 merupakan salah satu bentuk apresiasi yang kami lakukan dalam mendukung perkembangan esports Indonesia. Inovasi pada konten tayangan juga menjadi perhatian khusus agar pemirsa Indonesia mengenal sisi positif dunia esports lebih baik lagi. Ini menjadi solusi yang berimbang, baik secara industri maupun untuk kepentingan edukasi," jelasnya.

Sementara itu, Atta Halilintar dan Vidi Aldiano mengaku sangat senang bisa terpilih sebagai manager dari tim yang anak bertanding. Terlebih, keduanya mengaku sudah cukup dekat dan lekat dengan dunia game sejak masih kecil.

"Ini sesuatu yang sangat lekat sama kehidupan gue dari kecil. Karena gue anaknya main game banget sampai sekarang. Apalagi satu setengah tahun belakangan kebanyakan di rumah jadi banyakan main game juga, dan melihat kesuksesan E Sport Star kemarin," jelas Vidi.

"Kalau aku melihatnya Esport di Indonesia berkembangnya pesat sekali bahkan melebihi olahraga-olahraga beneran, kayak dari segi fanatisme sampai follower pemain, penghasilannya. Menurut aku ini masa depan dan Esport akan berkembang lebih besar lagi," timpal Atta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini