Bela Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak: Tidak Ada Istri Baik yang Memukul Suaminya

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 33 2483226 bela-jonathan-frizzy-benny-simanjuntak-tidak-ada-istri-baik-yang-memukul-suaminya-ZvhvY5VYNI.jpeg Benny Simanjuntak dan Jonathan Frizzy di Hotman Paris Show (Foto: Tim Multimedia)

JAKARTA-  Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak menyayangkan perbuatan Dhena Devanka, istri keponakannya itu diduga selalu berbuat kasar. Ia mengatakan, pihaknya yang selalu disalahkan.

"Tidak pernah seorang istri baik memukul suaminya. Tidak pernah istri yang baik selalu berbuat kasar kepada suaminya," kata Benny Simanjuntak saat menjadi bintang tamu di Hotman Paris Show di iNews Tv, Kamis (7/10/2021).

Hotman Paris Show

 BACA JUGA:

Main Film Hollywood, Yayan Ruhian Adu Akting dengan Bill Skarsgard

Kondisi Membaik, Tukul Arwana Sudah Bisa Tertawa Saat Diajak Bercanda sang Putri

Benny melanjutkan, ia mengklaim pihak Dhena Jonathan. selalu merasa disakiti, kemudian selalu berbuat kasar kepada keponakannya itu.

"Kalau Ijonk (Jonathan) membalas sedikit saja, (Dhena) 'kamu jahat saya, kamu tidak suami yang baik'" terangnya.

Sementara itu Ijonk sendiri merasa sudah lelah dengan keadaan yang ada di dalam tubuh rumah tangganya. Ijonk mengatakan, dirinya tidak mau banyak bercerita.

"Dan enggak mau banyak sharing, jadi biar temen-temen yang menilai aja," ujarnya.

Meski rumah tangganya di ujung tanduk dan merasa istirnya belum banyak berubah, Ijonk dan Dhena masih dalam satu rumah. Ia memikirkan nasib anak-anaknya jika tiba-tiba berpisah.

Mulanya Ijonk dan Dhena adu mulut, dan berakhir adanya kekerasan yang diduga dialami oleh istrinya sendiri. Diceritakannya juga, Dhena pernah sampai mengangkat barbel seberat 15 kg di hadapannya. Bahkan video yang diduga istrinya mengangkat alat berat tersebut tersebar, dan dijadikan barang bukti.

Kemudian ia saat ini memilih berpisah, karena sudah tidak bisa menahan lagi. Sebab selama ini, kata Ijonk, ia hanya diam dan tidak membalas apapun dan semua laporan diawali oleh Dhena sendiri.

"Ikuti alurnya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini