Kondisi Membaik, Tukul Arwana Sudah Bisa Tertawa Saat Diajak Bercanda sang Putri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 33 2483164 kondisi-membaik-tukul-arwana-sudah-bisa-tertawa-saat-diajak-bercanda-sang-putri-TyaPn42XPq.jpg Tukul Arwana sudah bisa diajak becanda dan bicara (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA- Presenter dan pelawak Tukul Arwana kini sudah 2 minggu menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) Cawang, Jakarta Timur. Kondisinya pun terus membaik setiap harinya pasca operasi.

Setelah mampu merespons dengan gerakkan anggota tubuh dan bergumam, Tukul kini sudah mulai bisa tertawa. Perkembangan ini disampaikan oleh sang manajer, Rizki Kimon.

Tukul Arwana

 BACA JUGA:

Gara-gara Foto Ini Pacar Agnez Mo Ramai Diisukan Pindah Agama

Nora Alexandra Ungkap Harapan di Ulang Tahun Pernikahan ke-2: Jauh-jauh dari Masalah

"Masih bergumam sih sejauh ini tetapi sudah respons kayak kemarin sudah ketawa-tawa," ujar Rizki Kimon saat dihubungi awak media.

Rizki mengatakan, respons tertawa Tukul itu terjadi ketika diajak bercanda oleh sang putri, Novita Ela Afriana alias Vita. Pria 57 tahun itu terhibur ketika sang putri meledeknya.

"Diledekin sama putrinya, Mbak Vita terus kalau bahasa jawa (Tukul) sudah bisa mengekek, terbahak mungkin ya (bahasa indonesianya)," kata Rizki Kimon.

Tukul Arwana dilarikan ke RS PON sejak 22 September 2021. Ia dinyatakan mengalami hipertensi yang menyebabkan pembuluh darahnya pecah.

Akibatnya, bapak tiga anak itu harus menjalani operasi. Berdasarkan keterangan dokter, Tukul Arwana membutuhkan waktu 3 bulan untuk bisa pulih sepenuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini