Janji Vincent Verhaag untuk Jessica Iskandar dan El Barack

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 33 2483220 janji-vincent-verhaag-untuk-jessica-iskandar-dan-el-barack-W5fgre75oS.jpeg Vincent Verhaag berjanji akan selalu melindungi Jessica Iskandar dan El Barack (Foto: Instagram/@v.andrianto)

JAKARTA- Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tengah bersiap untuk memasuki fase baru dalam hubungan asmara mereka. Setelah menjalin hubungan asmara yang terbilang singkat, pasangan ini tampaknya sudah cukup mantap untuk melaju ke jenjang pernikahan.

Setelah lamarannya diterima dan sempat bertemu dengan konselor pernikahan, Vincent Verhaag baru-baru ini mengunggah potret preweddingnya bersama wanita yang akrab disapa Jedar tersebut. Dalam unggahannya, ia terlihat menuliskan janji untuk sang calon istri serta anak sambungnya, saat statusnya nanti sudah berubah menjadi suami sekaligus ayah.

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar

BACA JUGA:

Sukses di Ikatan Cinta, Ini Rumah Mewah Amanda Manopo

Main Film Hollywood, Yayan Ruhian Adu Akting dengan Bill Skarsgard

"Orang bodoh mana pun bisa menjadi ayah dan suami. Tetapi dibutuhkan pria sejati untuk menjadi ayah superhero, suami yang penuh kasih dan perhatian, yang akan berdiri di garis depan untuk keluarganya, apapun yang terjadi," ungkap Vincent Verhaag pada unggahannya di akun Instagram seperti dikutip Jumat (8/10/2021). 

"Saya berjanji kepada Anda bahwa saya akan menjadi Superhero itu untuk Anda dan El @inijedar @alexanderbarackel," lanjutnya.

Unggahan tersebut dilanjutkan oleh Vincent dengan mengucapkan rasa syukur. Pasalnya setelah mengikuti bimbingan Tuhan, ia berhasil dipertemukan dengan sosok Jessica Iskandar dan putranya, El Barack Alexander.

"Terima kasih Tuhan untuk kasihMu, Aku percaya Engkau membimbingku sejauh ini dan untuk selama-lamanya dalam kerajaan surgaMu," tegasnya.

Janji Vincent untuk calon istri dan anak sambungnya, rupanya turut diaminkan oleh Jedar. Ia bahkan berharap agar Tuhan selalu menyertai hubungan mereka.

"Amin Tuhan beserta kita sekarang dan selama-lamanya," respon Jedar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini