Cak Lontong Sebut Deddy Corbuzier Tangguh, Tapi Mudah Putus Asa

Nandha Aprilia, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 33 2482728 cak-lontong-sebut-deddy-corbuzier-tangguh-tapi-mudah-putus-asa-nYhviSOeJY.jpg Cak Lontong sebut Deddy Corbuzier orang yang mudah putus asa (Foto: YouTube/ Deddy Corbuzier)

JAKARTA- Deddy Corbuzier selama ini dikenal sebagai sosok yang tangguh. Dia dinilai pekerja keras sejak dahulu, baik sebagai mentalist maupun YouTuber, ayah satu anak itu sama-sama sukses. 

Namun berbeda dengan Cak Lontong, dia justru menilai Deddy Corbuzier sebagai sosok yang mudah putus asa. Hal tersebut diungkapkan langsung olehnya di depan sang YouTuber saat menjadi bintang tamu di podcast. 

"Kalau Anda kan orangnya tangguh tapi sebenernya gampang putus asa," kata  Cak Lontong kepada Deddy Corbuzier dikutip MNC Portal Indonesia di YouTube, Kamis (7/10/2021).

Deddy Corbuzier

BACA JUGA:

Inikah Pertanda Shandy Aulia dan David Herbowo Cerai?

CL Rilis Album Baru 'ALPHA' 20 Oktober 2021

Bukannya tanpa sebab, Cak Lontong bisa menilai demikian karena melihat beberapa tingkah yang dilakukan sang mantan magician itu.

"Yang sederhana aja, Anda WhatsApp saya untuk ngundang di sini anda sudah menyebut kata-kata deseprate (putus asa)," ujarnya.

Mendengar hal itu, lantas Deddy pun melakukan pembelaan terhadap dirinya.  Dia mengaku telah menghubungi Cak Lontong berulang kali. 

Cak Lontong yang tak menggubris penjelasan Deddy itu pun lantas memberikan contoh kedua yang memperlihatkan seorang Deddy Corbuzier mudah putus asa.

"Terus bicara masalah sepeda tadi, ada punya sepeda dulu sering sepedaha, begitu dicolong orang, trauma, itu kan anda gampang putus asa," tuturnya.

Kembali lagi, Deddy memberikan penjelasan terkait permasalahan sepeda mahalnya yang diketahui telah dicuri.

"Loh, saya bikin sepeda mahal-mahal, udah jadi sepeda mahal. ini cerita dulu ya biar orang paham. Saya beli sepeda nggak terlalu mahal nih, terus di modif, modifnya kan nggak sekali. Maksudnya modif sampai setahun saya modif, sampai mahal. Kemudian dicolong orang, males dong saya untuk bikin sepeda lagi kaya gitu, ya ngapain," bela Deddy Corbuzier.

Tetap pada pendiriannya, Cak Lontong begitu mantap menyebut Deddy dengan segala contoh yang dia sebutkan diawal sebagai orang yang mudah putus asa. Kendati demikian, walau perbincangan mereka tampak memanas dengan terdengar dari nada bicara mereka, namun pada akhirnya topik tersebut mereka tutup dengan canda tawa bersama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini