Pembelaan Gritte Agatha Dinilai Kerap Potong Pembicaraan Narasumber

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 33 2482571 pembelaan-gritte-agatha-dinilai-kerap-potong-pembicaraan-narasumber-YteShND8hP.jpg Pembelaan Gritte Agatha Dinilai Kerap Potong Pembicaan Narasumber (Foto: Instagram)

JAKARTA- Gritte Agatha menjadi salah satu selebriti yang sukses di YouTube. Bahkan subscirber kanal miliknya mencapai 4,59 juta. 

Salah satu konten yang paling populer dari kanalnya yakni podcast #GritteBukaPraktek, di mana Gritte Agatha mengundang beberapa narasumber untuk menceritakan kisah mistis hingga mengharukan. 

Gritte Agatha

BACA JUGA:

Soal Nama Anak, Aurel Hermansyah: Kalau Disingkat AH Juga

Jonathan Frizzy 2 Hari Tak Pulang, Dhena Devanka: Sudah Terbiasa

Meskipun demikian, Gritte Agatha juga tidak lepas dari kritikan netizen. Pasalnya dia kerap dinilai senang memotong pembicaraan lawan bicaranya. 

Menanggapi terkait hal tersebut, perempuan 26 tahun ini memiliki pembelaan. Dia mengakui memang terkadang perlu memotong pembicaraan narasumbernya lantaran durasi dan menghindari jawaban yang berulang. 

"Kita kan kadang enggak boleh terlalu panjang juga, karena apa yang sudah disampaikan kadang disampaikan lagi," kata Gritte Agatha dalam acara yang dipandu Feni Rose seperti dikutip, Kamis (7/10/2021).

"Terus kadang aku juga sudah tau nih apa yang sudah dia jawab, karena kan sebelumnya udah wawancara kan sama tim aku," imbuhnya.

Tampak sependapat dengan Gritte, Feni Rose juga mengatakan hal yang sama ketika dirinya ditanya mengapa kerap memotiong pembicaraan bintang tamunya.

“Enggak, tergantung juga sih, kan durasi.” kata Feni Ros.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini