Jay Park dan Jo Kwon Jadi Bintang Tamu dalam Street Woman Fighter

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 598 2481445 jay-park-dan-jo-kwon-jadi-bintang-tamu-dalam-street-woman-fighter-RYbOo4GY5A.jpg Jay Park dan Jo Kwon akan menjadi bintang tamu dalam Street Woman Fighter. (Foto: DAZED/Harper's Bazaar)

SEOUL - Rapper Jay Park dan Jo Kwon ‘2AM’ menjadi musisi K-Pop selanjutnya yang menjadi bintang tamu program Street Woman Fighter, kompetisi menari dari Mnet yang melibatkan kru penari perempuan terbaik Korea Selatan. 

Mengutip Allkpop, Selasa (5/10/2021), kedua idol tersebut syuting dengan enam grup tari yang tersisa. Tantangan kali ini, keenam grup harus mengundang para penari pria ke dalam kru mereka. Dan di antara para penari pria itu adalah Jay Park dan Jo Kwon. 

Street Woman Fighter. (Foto: Mnet)

Pada episode 5, ketujuh kru yang tersisa: YGX, PROWDMON, HolyBang, WANT, HOOK, LACHICA, dan Coca n Butter menjalankan misi Mega Crew. Tantangan itu, membuat para kru menggandeng para idol K-Pop, seperti Sooyoung SNSD, Choi Yoojung Weki Meki, dan Lee Young Ji. 

Siapa yang tereliminasi dari ketujuh kru tersebut akan ditayangkan pada Episode 6 yang akan tayang pada hari ini (5/10/2021). Sementara penampilan spesial Jo Kwon dan Jay Park akan ditayangkan Mnet pada 12 Oktober mendatang.*

Baca juga: 

Remix Suara Adzan, Mnet Dituding Hina Agama Islam

Bantu sang Putri, Nia Daniaty Pinjam Uang pada Farhat Abbas


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini