Nikita Mirzani Bingung Alasan Rizky Billar dan Lesti Kejora Akad Nikah 2 Kali

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 04 Oktober 2021 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 33 2480958 nikita-mirzani-bingung-alasan-rizky-billar-dan-lesti-kejora-akad-nikah-2-kali-C5NOD3jYrg.jpg Nikita Mirzani bingung kenapa Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah dua kali. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA - Nikita Mirzani dan presenter Gilang Dirga membahas pernikahan siri dalam konten YouTube terbarunya. Topik itu dipilih keduanya setelah pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar menuai kontroversi. 

Seperti diketahui, pasangan ini menggelar akad nikah pada 19 Agustus 2021. Namun pada 21 September silam, Billar mengaku, sudah menikah siri dengan Lesti awal 2021. Tak hanya itu, dia juga mengumumkan kabar kehamilan sang istri.

 Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Dalam wawancara itu, Gilang mengungkapkan pemahamannya tentang pernikahan siri. “Menurut pengetahuan gue yang fakir ilmu ini, nikah siri itu boleh. Tapi lo tidak punya dokumen sah secara negara,” kata sang presenter. 

Pernyataan Gilang Dirga itu kemudian diluruskan oleh Nikita Mirzani. Dia mengungkapkan, sebenarnya pasangan suami istri tidak perlu menggelar akad nikah dua kali jika sudah menikah siri. 

Ibu tiga anak itu menambahkan, untuk mengesahkan pernikahan siri secara hukum dan negara, pasangan suami istri hanya perlu mendaftar ke Pengadilan Agama. Dengan begitu, suami istri bisa mendapatkan buku nikah.

Baca juga: Gilang Dirga Sudah Tahu Lesti Hamil Sebelum Pernikahan Digelar 

Nikita Mirzani menambahkan, “Kan gue pernah nikah siri. Sebenarnya, nikah siri sama saja kayak perkawinan biasa. Nanti suami istri akan diberikan kertas yang bisa digunakan untuk mendaftarkan pernikahan itu ke pengadilan agama.” 

Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

Mendengar pemaparan Nikita Mirzani tersebut, Gilang Dirga pun mengaku bingung. Ia memilih untuk menyerahkan keputusan serta pemahaman tersebut pada Lesti dan Billar. “Kalau penjelasannya seperti itu, gue kembalikan kepada mereka,” katanya.*

Baca juga: 3 Pose Seksi Putri Kareena Kapoor yang Sukses Pangkas 35 Kg Bobot Tubuhnya 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini