Polisikan Ustadz Suwarna, Ustadz Solmed: Sudah Keterlaluan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 33 2481647 polisikan-ustadz-suwarna-ustadz-solmed-sudah-keterlaluan-BG9zNS25wH.jpg Ustadz Solmed laporkan Ustadz Suwarna ke Polda Jabar. (Foto: Instagram/@ustad_solmed))

JAKARTA - Ustadz Solmed akhirnya buka suara soal laporan polisi yang dilayangkannya atas Ustadz Suwarna di Polda Jabar. Dia menegaskan, laporan itu dilakukannya karena sudah tak bisa mentolerir sikap Ustadz Suwarna. 

“Saya merasa ini sudah keterlaluan, mulai dari tuduhan ingkar janji hingga fitnah. Semua itu membuat saya tidak nyaman,” ujar suami April Jasmine tersebut kepada MNC Portal Indonesia, pada Selasa (5/10/2021). 

Ustadz Solmed laporkan Ustadz Suwarna ke Polda Jabar. (Foto: iNews/Just Alvin)

Apalagi Ustadz Solmed sudah memberikan waktu kepada Ustadz Suwarna untuk menyelesaikan masalah sebelum akhirnya membuat laporan polisi. “Dari Jumat kan juga sudah saya sampaikan, kalau mau minta maaf ya saya enggak lapor,” katanya. 

Bapak tiga anak itu menambahkan, “Saya sudah sampaikan, dalam waktu 4 hari untuk minta maaf atas fitnah yang dilayangkan. Kalau mereka minta maaf, ya saya anggap selesai saat itu.” 

Sayang, tawaran itu tidak disambut baik oleh pihak Ustadz Suwarna. Hal itulah yang membuat Ustadz Solmed memilih mengambil jalur hukum. “Sudah saya tunggu, tapi tidak ada respons dari mereka. Tidak ada itikad baik untuk menyelesaikan masalah.” 

Baca juga: Dituding Langgar Kontrak, Ustadz Solmed Polisikan Panitia Pengajian

Ustadz Solmed melaporkan Ustadz Suwarna ke Polda Jawa Barat atas dugaan fitnah, pencemaran nama baik, penghasutan, penipuan, dan penggelapan. Dia juga menegaskan, tidak pernah melanggar kontrak seperti yang dituduhkan. 

Ustadz Solmed laporkan Ustadz Suwarna ke Polda Jabar. (Foto: WhatsApp Story/Ustadz Solmed)

Adapun ketidakhadiran Ustadz Solmed di lokasi pengajian yang berada di Garut, Jawa Barat, karena jalan menuju venue terhalang longsor.* 

Baca juga: Istri Pindah Agama, Jeremy Thomas Akui Ada Penolakan dari Mertua

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini