Kimau Ungkap Kenakalan Ala Tongkrongannya, Identik dengan Gotong Royong!

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 33 2481525 kimau-ungkap-kenakalan-ala-tongkrongannya-identik-dengan-gotong-royong-neDm2zDJJl.jpg Podcast Pasar Kaget. (Foto: RCTI+)

LADIES and Gentlemen! Kembali lagi di Podcast Pasar Kaget yang akan mengisi hari kamu dengan penuh canda tawa. Pada obrolan kali ini, tentunya kita akan ditemani trio lawak, yaitu Ranggi, Kimau, dan Vidi Bule! Mereka sudah siap nih buat menghibur kamu dengan topik tentang bocah tongkrongan! Kira-kira bakal gimana ya keseruannya? Yuk langsung aja dengerin di RCTI+ .

Setuju nggak kalau nongkrong (Embed “nongkrong”) adalah satu hal paling menyenangkan selama masa remaja? Momen berkumpul dan seru-seruan bareng teman-teman rasanya susah tergantikan dengan yang lain. Tentu bukan anak tongkrongan namanya kalau nggak nakal dan nggak melakukan hal ‘ekstrim’. Namun, dari nakal itu ternyata juga bisa membuat kemampuan gotong royong  meningkat loh!

Kimau mengungkapkan kenakalan tongkrongannya ketika masih remaja, yang ternyata identik dengan jiwa gotong royong! “Gua ada istilah ‘beraksi’, jadi kita mengatur strategi buat nyolong makanan di warung. Temen gua modal duit 2.000, dia pura-pura jajan, nah gua sama yang lain ngambil segala macem kayak kuaci, dan lain-lain, yang receh-receh sebenernya,” ungkap Kimau.

Baca Juga: Bulan Baru, Tantangan Baru! Yuk Ikutan Tiara Speed Dance Challenge Sekarang!

Bayangkan, kalau kimau dan kawan-kawannya tidak bekerja sama, rencana mereka tidak akan berhasil dengan baik! Eits, tapi tentu saja bagian nyolong-nya jangan ditiru ya. Kamu tetap bisa bergotong royong dengan kawan-kawanmu dalam hal lainnya. Nakal boleh, tapi jangan keseringan!

Penasaran bagaimana kelanjutan obrolan mereka? Yuk dengarkan selengkapnya di Podcast Pasar Kaget hanya di  RCTI+ 

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini