Ustadz Subki: Ayah Tak Izinkan Lesti Kejora Menikah Siri dengan Rizky Billar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 09:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 33 2481385 ustadz-subki-ayah-tak-izinkan-lesti-kejora-menikah-siri-dengan-rizky-billar-HkJPdcnE87.jpg Lesti Kejora dan ayah. (Foto: Instagram)

USTADZ Subki Al Bughury blak-blakan soal hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Salah satunya tentang pernikahan siri yang digelar sebelum resepsi.

Ustadz Subki menyebut bahwa ayah Lesti awalnya tidak menyetujui pernikahan siri tersebut berlangsung. Namun, lantaran mendapatkan saran, terlebih keduanya sudah cukup dekat, pernikahan siri tersebut akhirnya diselenggarakan.

Baca Juga: 

Dokter Kandungan Bocorkan Kapan Lesti Kejora Melahirkan!

Ustadz Bocorkan Kapan Rizky Billar Lesti Kejora Menikah Siri: Ramadan Sudah Jadi Suami Istri

"Saya tahu (ayah Lesti) tidak memberi izin dari awal, karena maunya pas di Juli (akad nikah). Tapi waktu itu, saya menganjurkan," ujarnya dikutip dari sebuah tayangan di salah satu stasiun televisi swasta.

Setelah diberi pengertian oleh Ustadz Subki, sang ayah akhirnya mengizinkan putrinya menikah siri dengan Rizky Billar. Sang ustadz menyebutkan bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah siri pada April 2021.

"Apalagi Billar sama Dede sudah ngomong, syuting pulang jam 1 pagi. Jadi ya sudah. Ayah tadinya tetap nggak mau. (Nikahnya) bulan April. Ramadan," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini