Hotma Sitompul Anggap Hotman Paris Adu Domba Keluarganya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 04 Oktober 2021 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 33 2481204 hotma-sitompul-anggap-hotman-paris-adu-domba-keluarganya-oYyNGX143q.jpg Hotma Sitompul (Foto: IG Hotma Sitompul)

JAKARTA - Hotma Sitompul memperingati Hotman Paris agar berhenti mengadu domba dirinya dan sang mertua. Menurutnya, kehidupannya damai sebelum pengacara perlente itu mencampuri masalah keluarganya.

"Janganlah mengadu saya dengan mertua saya yang sudah saya anggap ibu selama 22 tahun," kata Hotma Sitompul di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/10/2021).

Baca Juga:

Hotma Sitompul Minta Hotman Paris Jaga Etika: Susah Kalau Orang Tak Punya Malu

Lama Nganggur, Lamborghini Huracan Milik Hotman Paris Masuk Bengkel

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

Hotma menilai, mantan kekasih Meriam Bellina itu adalah penyebab konflik keluarganya. Kemunculan Hotman membuat masalah semakin panas.

Merasa geram, Hotma menilai bahwa sikap Hotma memang dasarnya sulit menghormati keluarga. Sehingga dia bisa bersikap demikian.

"Susah kalau orang yang tidak pernah menghormati mertua, tidak menghormati ipar, tidak menghormati apapun juga, susah kita ajak ngomong," terangnya.

Seperti diketahui, perselisihan ini bermula usai Hotman Paris menjadi pengacara Desiree Tarigan yang mengaku diusir oleh Hotma Sitompul dari rumah. Pasalnya, dia menduga ada perselingkuhan yang dilakukan ibunda Bams eks Samsons tersebut.

Desiree juga mengklaim, sang suami membuat tembok pembatas di rumah yang lahannya adalah milik sang ibunda. Masalah itu pun berbuntut pada aksi pelaporan Hotma ke Polres Jakarta Selatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini