Ivan Gunawan Blakblakan Ingin Menjadi Menteri, Sandiaga Uno: Mau Tukeran?

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 04 Oktober 2021 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 33 2481192 ivan-gunawan-blakblakan-ingin-menjadi-menteri-sandiaga-uno-mau-tukeran-Eoz4MKTHTP.jpg Ivan Gunawan (Foto: IG Ivan Gunawan)

JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno bertanya mimpi Ivan Gunawan, apabila ia sudah tak lagi menjadi desainer dan Super Duper Mega Bintang.

Pria yang akrab disapa Igun menjawab, ketika tidak lagi menjadi desainer dan Super Duper Mega Bintang maka ingin menjadi menteri seperti Sandiaga Uno.

Baca Juga:

Intip Persiapan Podcast Pak Gun Bersama Fiki Naki

Ivan Gunawan Siap Buatkan Baju Nikah Gading Marten dan Enzy Storia

Ivan Gunawan

"Jadi menteri. Igun mau jadi menteri," kata Igun dikutip dari akun Instagram @sandiuno Senin (4/10/21).

Kemudian Sandiaga Uno pun menawarkan, apakah Igun ingin bertukar posisi dengannya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

"Mau tukeran?" ujar Sandiaga.

Setelah itu dilanjutkan dengan membahas ide dari Igun, yakni berkaitan dengan promosi

kebudayaan Indonesia. Desainer kenamaan itu bangga, bahwa dengan adanya Hari Batik dapat memperkenalkan Nusantara ke mancanegara.

"Jadi aku seneng banget kalau Indonesia punya yang namanya Hari Batik, ya Mas Menteri," terang Igun.

Igun melanjutkan, ia kerap menyematkan kain dan motif khas Indonesia di setiap desainnya. Misalnya dalam ajang kecantikan putri-putri Indonesia, Igun tak pernah melewatkan menyematkan kain batik.

"Apalagi sekarang Igun juga bergerak di industri Beauty Pageant yang mana hampir setiap keberangkatan Queen aku menuju internasional aku menyisipkan dress dengan menggunakan kain batik," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini